x

3 Fakta yang Tercipta Usai Manchester United Dibantai Everton

Senin, 22 April 2019 05:01 WIB
Editor: Abdurrahman Ranala
Romelu Lukaku tampak berugumentasi kepada rekannya Phil Jones usai dibobol Everton di Goodison Park, Minggu (21/04/19). Jan Kruger / Getty Images

INDOSPORT.COM - Manchester United menyerah dengan skor 0-4 dari Everton. Berikut 3 fakta yang tercipta usai laga Everton vs Manchester United. 

Laga sepak bola Liga Primer Inggris antara Everton vs Manchester United telah berakhir. Everton tampil beringas dan mengalahkan Manchester United dengan skor 4-0. 

Richarlison, Gylfi Sigurdsson, Lucas Digne, dan Theo Walcott masing-masing mencetak satu gol pada pertandingan tersebut. 

Dengan kekalahan ini, Manchester United gagal kembali ke 4 besar klasemen sementara Liga Primer Inggris musim 2018/19. Manchester United masih berada di peringkat ke-6 klasemen sementara. 

Baca Juga

Sedangkan Everton, sementara merangkak ke peringkat ke-7 klasemen sementara Liga Primer Inggris. Selain perubahan di klasemen, laga Everton vs Manchester United juga menciptakan beberapa fakta. 

Berikut 3 fakta yang terjadi di laga Everton vs Manchester United. 


1. 3 Fakta Laga Everton vs Manchester United

Marcus Rashford menghadapi dua pemain Kurt Zouma dan Seamus Coleman pada laga Liga Primer Inggris di Goodison Park, Minggu (21/04/19). Jan Kruger / Getty Images

1. De Gea Apes

David de Gea harus memungut bola dari gawangnya sebanyak 4 kali. Sehingga kini total bola yang bersarang di gawang Manchester United adalah 46. 

Jumlah ini adalah kebobolan ke-2 terbanyak setelah musim 1989/90, 47 gol. David de Gea juga sudah kebobolan 8 gol dari luar kotak penalti musim ini. 

2. Kekalahan Tandang

Manchester United kini sudah menderita 5 kekalahan tandang di semua kompetisi yang mereka ikuti musim ini. Sama seperti yang mereka rasakan di tahun 1981. 

3. Kegemilangan Gylfi Sigurdsson

Gylfi Sigurdsson terlibat secara langsung dalam 8 gol Liga Primer Inggris yang dicetak oleh Everton ke gawang Manchester United. 

Baca Juga

Gylfi Sigurdsson mencetak 5 gol, dan memberi 3 assist untuk timnya saat melawan Manchester United. 

Ikuti Terus Berita Liga Primer Inggris dan Berita Sepak Bola Lainnya Hanya di INDOSPORT.COM

Manchester UnitedEvertonDavid de GeaLiga Primer InggrisGylfi SigurdssonLiga InggrisSports FactsTRIVIA

Berita Terkini