x

Demi Juara Liga Champions, Cristiano Ronaldo Minta Juventus Tukar Dybala dengan Salah

Senin, 22 April 2019 15:00 WIB
Penulis: Alvin Syaptia Pratama | Editor: Isman Fadil
Ronaldo dan Salah ketika final Liga Champions 2017/18.

INDOSPORT.COM – Pemain depan Juventus, Cristiano Ronaldo mengungkapkan keinginannya kepada klub untuk mendatangkan Mohamed Salah ke Turin pada bursa transfer musim panas nanti. Sang mega bintangnya nampaknya masih geram dengan kegagalan klubnya lolos semifinal Liga Champions 2018/19.

Ronaldo yang sering mendapat julukan Mr.Champions League wajar jika harus memendam rasa kecewa. Sebab, ini untuk kali pertama pemain asal Portugal gagal membawa timnya lolos ke babak semifinal sejak tahun 2011. Pada tiga edisi terakhir ia mampu membawa timnya menjuarai kompetisi paling bergengsi di benua biru tersebut.

Baca Juga

Dilansir dari Sportskeeda, Ronaldo menginginkan Salah dan menukarkannya dengan Paulo Dybala untuk membantu dirinya melangkah lebih jauh di kompetisi Eropa. Juventus memang dikenal terlalu superior di kancah domestik dengan bukti delapan gelar Liga Italia secara berturut-turut, namun performa mereka selalu melempem di kancah Eropa.

Namun keinginan Ronaldo untuk berduet dengan Salah di Juventus Stadium nampaknya tidak akan mudah. Sebab Liverpool juga tidak akan melepas Salah dengan mudah dan murah. Pemain asal Mesir ini menjadi salah satu pemain penting skuat Jurgen Klopp dalam dua tahun terakhir dan belum tergantikan.

Baca Juga

Sementara Dybala nampaknya tidak akan langsung diterima dengan baik di The Reds. Kemungkinan Klopp lebih memilih pemainnya sekarang karena trio Mane-Firmino-Salah telah menjadi trio menakutkan dan sang pelatih tidak perlu kerepotan meracik skuatnya lagi guna menghadapi musim depan.

Saksikan Video Keseruan Euforia Kemenangan Arema di Final Piala Presiden 2019

Terus Ikuti Berita Bursa Transfer Lainnya Hanya di INDOSPORT.COM

Bursa TransferCristiano RonaldoLiverpoolJuventusMohamed SalahPaulo Dybala

Berita Terkini