x

Dua Bintang Liverpool Dipastikan Absen Lawan Barcelona

Senin, 6 Mei 2019 22:05 WIB
Penulis: Ervan Yudhi Triatmoko | Editor: Yohanes Ishak
Mohamed Salah tergeletak di lapangan pada laga Newcastle vs Liverpool.

INDOSPORT.COM – Liverpool dipastikan kehilangan Mohamed Salah dan Roberto Firmino untuk laga leg kedua semifinal Liga Champions kontra Barcelona di Anfield, Rabu (8/5/19) tengah pekan ini.

Dua bintang Liverpool tersebut tak bisa memperkuat The Reds saat menjamu Barcelona karena dibekap cedera dan dipastikan tidak akan fit pada hari pertandingan.

Baca Juga

Mohamed Salah menderita cedera kepala cukup parah ketika Liverpool bentrok dengan Newcastle United pada lanjutan Liga Primer Inggris pekan 37, Sabtu (4/5/19) lalu. Sedangkan Roberto Firmino bahkan tidak masuk skuat The Reds pada laga kontra Newcastle.

Absennya Salah dan Firmino untuk pertandingan semifinal Liga Champions menghadapi Barcelona sudah dikonfirmasi oleh manajer Liverpool, Jurgen Klopp.

“Keduanya (Salah dan Firmino) tidak bisa bermain untuk pertandingan besok (menghadapi Barcelona),” ungkap Klopp dilansir kanal berita olahraga FOX Sports.

Khusus Salah, Klopp mengatkan bahwa bintang Liverpool asal Mesir itu sangat ingin bermain melawan Barcelona, namun jika melihat kondisinya tim dokter tidak mengijinkan.

“Salah berkata kalau dia baik-baik saja. Dia sangat ingin bermain, tapi tim medis tidak mengijinkan,” imbuh manajer asal Jerman tersebut.

Baca Juga

Seperti diketahui, Liverpool menelan kekalahan telak 0-3 dari Barcelona pada semifinal leg partama Liga Champions di Camp Nou, Kamis (2/5/19) pekan lalu. Tiga gol Barcelona ke gawang Liverpool pada pertemuan pertama dicetak oleh Luis Suarez pada menit ke-26, serta Lionel Messi yang memborong dua gol pada menit 75 dan 82.

Terus Ikuti Berita sepak bola Liga Champions Lainnya Hanya di INDOSPORT.COM