x

Usai Dibantai Liverpool, Barcelona Tinggalkan Lionel Messi di Anfield

Rabu, 8 Mei 2019 13:54 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Isman Fadil
Pemain megabintang sekaligus kapten Barcelona, Lionel Messi tak percaya timnya dibantai 0-4 oleh Liverpool.

INDOSPORT.COM - Klub sepak bola Barcelona, meninggalkan Lionel Messi di Anfield usai mereka dibantai Liverpool pada leg kedua semifinal Liga Champions 2018/19.

Usut punya usut, ternyata Messi diminta untuk menjalani tes doping setelah laga Liverpool vs Barcelona pada leg kedua semifinal Liga Champions 2018/19. Dilansir dari media olahraga, Metro Sport, proses tes doping itu berjalan lama sehingga bus tim Barcelona terlebih dahulu pergi ke bandara dan meninggalkan Messi yang masih di sekitaran stadion.

Baca Juga

Setelah Messi selesai melakukan tes tersebut, pemain Timnas Argentina ini segera disusulkan dengan pasukan Barcelona dan staf pelatih untuk melakukan perjalan kembali ke Spanyol.

Seperti diketahui, Barcelona harus menelan kekalahan telak 0-4 dari Liverpool pada leg dua semifinal Liga Champions  2018/19 di Stadion Anfield, Rabu (8/5/19) dini hari WIB.

Barcelona yang pada pertemuan pertama menang 3-0 atas Liverpool justru hancur lebur ketika bertandang ke Anfield. Divock Origi dan Giorginio Wijnaldum jadi pahlawan The Reds menyingkirkan El Barca.

Baca Juga

Origi dan Wijnaldum sama-sama mencetak dua gol dalam kemenangan Liverpool atas Barcelona. Origi mencetak gol pada menit ke-7 dan ke-79. Sementara Wijnaldum mencetak dua gol pada babak kedua, yakni menit ke-54 dan ke-56.

Kemenangan ini membuat Liverpool membalikkan agregat menjadi 4-3 atas Barcelona. Liverpool pun berhak maju ke partai final Liga Champions 2018/19 yang bakal digelar di Stadion Wanda Metropolitano, Madrid, tanggal 2 Juni 2019 mendatang.

Seneng-seneng Bareng The Jakmania

Ikuti Terus Perkembangan Sepak Bola Liga Champions lainnya di INDOSPORT.COM

LiverpoolBarcelonaLionel MessiLiga ChampionsAnfield StadiumSepak Bola

Berita Terkini