x

Neymar Dianggap Belum Pantas Kenakan Ban Kapten di PSG

Minggu, 12 Mei 2019 22:32 WIB
Penulis: Masya Famely Ruhulessin | Editor: Juni Adi
Pelatih PSG, Thomas Tuchel.

INDOSPORT.COM - Pelatih Paris Saint-Germain, Thomas Tuchel mengatakan sejauh ini dirinya masih percaya akan kepemimpinan Thiago Silva dan Marquinhos sebagai kapten PSG, dan Neymar belum pantas menggantinya.

Banyak dari penggemar yang mengatakan Neymar bisa menjadi tim kapten yang baik. Terlebih usai ia mencetak 1 gol dan 1 assist dalam laga kontra Angers, Minggu (12/05/19) dini hari tadi.

Namun, Tuchel mengatakan dirinya tak begitu paham mengapa banyak orang yang menyarankan hal tersebut. Apalagi sejauh ini, dua kaptennya masih aktif bermain.

Baca Juga

"Aku tidak mengerti mengapa semua orang membicarakan ini. Kami memiliki dua kapten, dengan Thiago Silva dan Marquinhos, dan kami tidak akan berubah," katanya kepada Canal Plus seperti dikutip dari AS.

"Bagi saya, Neymar tidak memiliki profil yang cocok untuk menjadi kapten. Dia adalah pemimpin teknis dan penyerang. Saya tidak mengerti mengapa semua orang membicarakan hal ini.” Tukas Tuchel.

Baca Juga

Dikatakan, timnya kini telah memiliki Silva dan Marquinhos yang telah membuktikan dirinya sebagai pemimpin yang baik di lapangan dalam satu musim terakhir.

Kemenangan melawan Angers adalah kemenangan tandang pertama PSG dalam empat pertandingan terakhir di Liga Prancis sejak akhir Maret lalu.

Ikuti Terus Berita Sepak Bola dan Berita Olahraga Lainnya Hanya di INDOSPORT.COM

NeymarThiago SilvaParis Saint-GermainMarquinhosThomas TuchelBola Internasional

Berita Terkini