x

Banyak Game Seru dan Banjir Hadiah di Red Bull Bola Bareng

Sabtu, 1 Juni 2019 23:25 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Prio Hari Kristanto
Suasana booth games di acara Red Bull Bola Bareng.

INDOSPORT.COM - Keseruan partai final Liga Champions 2019 antara Tottenham Hotspur melawan Liverpool sudah terasa. Para pendukung kedua tim dan pengunjung pun sudah berdatangan ke acara Red Bull Bola Bareng 2019 yang diadakan di Cilandak Town Square, Jakarta Selatan, Sabtu (01/06/19) malam hingga Minggu (02/06/19) dini hari WIB. 

Acara Red Bull Bola Bareng ini menjadi wadah bagi para suporteer, baik Tottenham Hotspur maupun Liverpool, untuk menjadi saksi sejarah tim kesayangannya meraih gelar juara Liga Champions 2019.

Meski laga final masih menyisakan waktu sekitar tiga jam, namun keseruan Red Bull Bola Bareng sudah terasa. Bagaimana tidak, para pengunjung dimanjakan dengan banyaknya both-both game seru.

Baca Juga

Seperti arena bermain Play Station 4, tendangan penalti dan banyak game lainnya. Tak hanya bermain game, kedua suporter yang sudah bermain juga mendapatkan hadiah menarik.

Suasana booth games di acara Red Bull Bola Bareng

Tentu hal ini menambah keseruan kedua suporter menunggu partai final. Hal ini seperti diutarakan Indra salah seorang suporter dari Pamulang yang larut dalan keseruan Red Bull Bola Bareng.

"Seru juga banyak game sama hadiah jadi gak terasa nunggu partai final," ujar Indra.

Baca Juga

Disinggung soal siapa juara, Indra pun menjagokan Liverpool menjadi juara. Dia optimis pasukan The Reds meraih kemenangan 2-0.

Suasana booth games di acara Red Bull Bola Bareng
LiverpoolLiga ChampionsTottenham HotspurRedBullRed Bull Bola Bareng

Berita Terkini