x

Memalukan! Aparat Kota Madrid Lakukan Tindak Kekerasan ke Fans Tottenham

Sabtu, 1 Juni 2019 16:47 WIB
Penulis: I Made Dwi Kardiasa | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
Fans Tottenham Hotspur sempat mendapat tindakan kekerasan dari pihak keamanan di Madrid jelang Final Liga Champions Minggu (02/06/19) dini hari nanti.

INDOSPORT.COM - Kota Madrid telah dipadati oleh para fans Tottenham dan Liverpool yang antusias jelang final Liga Champions 2018/19 yang akan berlangsung oada Minggu (02/06/19) dini hari WIB nanti.

Sayangnya, antusias ini tidak disambut dengan baik dari aparat keamanan di kota Madrid yang justru melakukan tindak kekerasan tanpa sebab terhadap para pendukung klub.

Baca Juga

Salah satunya adalah beberapa fans Tottenham yang dikabarkan telah menjadi korban tindakan kekerasan ini pada Jumat (31/05/19) malam waktu setempat di Puerta del Sol, salah satu tempat tersibuk di kota Madrid.

Adalah akun Twitter resmi COYS NEWS yang baru-baru ini mengunggah keadaan mencekam di salah satu bar di Puerta del Sol ini.

Para aparat keamanan terlihat masuk ke dalam bar dan langsung menyerang serta menyakiti beberapa fans Tottenham saat itu.

Baca Juga

Salah satu sumber menyatakan pihak kepolisian bersenjata lengkap terlihat mengayunkan pentungan seolah-olah mencoba mengusir para suporter.

Sementara tidak jauh berbeda, para fans Liverpool kabarnya terjebak blokade polisi ketika akan kembali ke hotel Plaza Sol di Madrid pada malam yang sama.

HIngga berita ini dipublikasikan, baik pihak Tottenham maupun Liverpool belum memberikan klarifikasi secara resmi mengenai para pendukungnya yang mendapatkan tindak kekerasan tersebut.

LiverpoolLiga ChampionsTottenham HotspurSepak Bola

Berita Terkini