x

Detik-detik Skill Ronaldo yang Bisa Menghancurkan Karier Bek Swiss

Kamis, 6 Juni 2019 10:38 WIB
Penulis: I Made Dwi Kardiasa | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
Striker Juventus, Cristiano Ronaldo, kembali pamer skill saat membela Timnas Portugal yang bisa menghancurkan karier bek Swiss di semifinal UEFA Nations League 2018/19, Kamis (6/6/19).

INDOSPORT.COM - Striker Juventus, Cristiano Ronaldo, kembali memukau para pecinta sepak bola lewat skill ketika membela Timnas Portugal melawan Timnas Swiss di semifinal UEFA Nations League 2018/19 (06/06/19).

Bagaimana tidak? Di usia yang sudah menginjak kepala tiga, Ronaldo masih bisa melancarkan skill ampuh untuk menghancurkan karir sepak bola bek Timnas Swiss, Kevin Mbabu.

Baca Juga

Aksi ini terekam dan diunggah melalui akun Instagram Skiller. Ronaldo berhasil mempermainkan Mbabu ketika telah mendekati gawang yang dijaga Yann Sommer.

Unggahan itu bahkan bertuliskan caption yang menyatakan bahwa Ronaldo telah berhasil menghancurkan bek berusia 24 tahun itu.

Aksi hebat yang dilancarkan Ronaldo tidak berhenti sampai disitu saja. Pesepak bola kelahiran 5 Februari 1985 ini telah berhasil mencetak hattrick sekaligus menjadi kunci kemenangan Timnas Portugal.

Baca Juga

Gol pertama mantan pemain Real Madrid itu tercipta ketika melakukan tendangan bebas pada menit ke-25 membuat Timnas Portugal memimpin. Swiss sempat mengejar melalui penalti Ricardo Rodriguez pada menit ke-57 hingga skor sementara berakhir 1-1.

Portugal pun kembali menambah keunggulan lewat gol kedua Ronaldo yang memanfaatkan assist dari Bernardo Silva di menit ke-88. Memasuki menit ke-90, lagi-lagi Cristiano Ronaldo berhasil mencetak angka hingga kedudukan berakhir 3-1 untuk kemenangan Timnas Portugal.

Real MadridCristiano RonaldoSwissPortugalJuventusBallon d'OrRicardo RodriguezYann SommerBola InternasionalUEFA Nations LeagueSepak Bola

Berita Terkini