x

Kembali dari AC Milan, Bakayoko Siap Bertarung untuk Chelsea

Sabtu, 8 Juni 2019 17:52 WIB
Penulis: Masya Famely Ruhulessin | Editor: Arum Kusuma Dewi
Tiemoue Bakayoko

INDOSPORT.COM - Setelah menghabiskan masa pinjaman selama satu musim di AC Milan, Tiemoue Bakayoko siap kembali dan bertarung untuk Chelsea musim ini.

Keadaan Bakayoko di Milan tak bisa dibilang baik. Rossoneri hanya finis di urutan ke lima Serie A, Gennaro Gattuso mengundurkan diri sebagai pelatih, dan manajemen tak ingin mempermanenkannya.

Ia pun memilih kembali Chelsea dan mencoba membangkitkan kembali karirnya setelah tahun pertama yang penuh bencana di Stamford Bridge pada musim 2017/18.

Baca Juga

Dikutip dari SB Nation, kepastian tersebut didapatkan dari saudara laki-laki sekaligun agennya, Abdoulaye Bakayoko. Dikatakan, Bakayoko mengutamakan Chelsea.

“Ada beberapa klub yang cukup menarik, cukup besar yang berminat, tetapi kami mengutamakan Chelsea. Mereka ada di Liga Champions dan kami mencari stabilitas. Tiemoue telah memutuskan untuk tinggal di sana,” ujarnya.

Baca Juga

Sejauh ini, Bakayoko memiliki tiga tahun tersisa di dalam perjanjian kontrak kerjanya dengan Chelsea. Ia datang pada tahun 2017 setelah dibeli dari AS Monaco.

Bersama dengan Milan di musim ini, pemain berusia 24 tahun tersebut bermain dalam 31 pertandingan dan hanya berhasil mencetak 1 gol dan 1 assist.

ChelseaAC MilanLiga InggrisTiemoue BakayokoSepak Bola

Berita Terkini