x

Demi Wujudkan Los Galacticos, Hazard Minta Real Madrid Cari Pengganti Gareth Bale

Jumat, 28 Juni 2019 15:00 WIB
Penulis: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya | Editor: Isman Fadil
Eden Hazard meminta Real Madrid datangkan Sadio Mane sebagai tandemnya di lini depan menggantikan Gareth Bale

INDOSPORT.COM - Megabintang Real Madrid, Eden Hazard, meminta kepada petinggi Los Blancos untuk mendatangkan penyerang Liverpool, Sadio Mane, sebagai tandemnya di lini depan menggantikan Gareth Bale.

Dilansir dari kanal Playingfor90, dilaporkan tak hanya Hazard yang meminta Madrid untuk mendatangkan Mane. Bahkan sang pelatih, Zinedine Zidane, juga meminta Florentino Perez menghadirkan pemain berpaspor Senegal tersebut ke Santiago Bernabeu.

Baca Juga

Meski telah mendatangkan Luka Jovic dan Rodrygo Goes, Baik Eden Hazard maupun Zinedine Zidane merasa belum puas dengan kedalaman Real Madrid. Nama Sadio Mane pun muncul untuk menjadi opsi utama di sisi kanan penyerangan Los Blancos untuk menggantikan Gareth Bale dan Mariano Diaz.

Seperti diketahui, nasib Gareth Bale bersama Madrid belum menemui titik temu setelah sang pemain dikabarkan tak masuk dalam rencana Zidane musim depan. Untuk mengantisipasi hal tersebut, Madrid pun bakal mencoba mendatangkan Mane meski harus mengeluarkan dana dalam jumlah besar.

Dikabarkan Liverpool mematok bintangnya tersebut dengan mahar 150 Juta Euro (sekitar Rp2,4 Triliun). Harga tersebut akan membuat Madrid memutak otak setelah sebelumnya mengeluarkan dana hingga 300 Juta Euro (sekitar Rp4,8 Triliun) untuk mendatangkan Hazard, Jovic, Ferland Mendy, Eder Militao, dan Rodrygo.

Baca Juga

Sadio Mane mampu menjadi tulang punggung kesuksesan Liverpool bersama Mohamed Salah dan Roberto Firmino baik dikancah domestik maupun Eropa. Terakhir, ia mampu membawa The Reds menjadi kampiun Liga Champions 2018/19 setelah menumbangkan Tottenham Hotspur di final.

Bursa TransferReal MadridLiverpoolGareth BaleEden HazardZinedine ZidaneSadio ManeLiga SpanyolBola InternasionalBerita Transfer

Berita Terkini