x

Agen Pastikan Philippe Coutinho Bertahan di Barcelona

Jumat, 5 Juli 2019 19:28 WIB
Penulis: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya | Editor: Nugrahenny Putri Untari
Agen Philippe Coutinho, Kia Joorabchian, menegaskan kliennya akan bertahan di Barcelona.

INDOSPORT.COM - Simpang siur kabar kepindahan Philippe Coutinho dari Barcelona terjawab setelah sang agen, Kia Joorabchian, menegaskan kliennya tersebut akan tetap bertahan di Camp Nou.

Dilansir dari laman berita sepak bola Football Espana, Kia mengaku tidak ada tawaran yang masuk untuk Countinho dari tim-tim besar seperti Paris Saint-Germain (PSG), Chelsea, atau Manchester United.

Hal tersebut sekaligus membantah kabar kepindahan eks pemain Liverpool berusia 27 tahun tersebut. "Kami tidak mendapatkan panggilan dari PSG atau pun klub manapun," ujar Kia.

Baca Juga

Bahkan Kia Joorabchian memastikan Philippe Coutinho akan bertahan di Camp Nou setelah menggelar pembicaraan dengan petinggi Barcelona. Jajaran petinggi Blaugrana menjamin pemain berpaspor Brasil tersebut akan tetap bertahan.

"Saya telah berbicara dengan Barcelona. Dan mereka menginformasikan kepada saya mereka tidak memiliki rencana untuk menjual Coutinho," tambahnya.

Baca Juga

Philippe Coutinho gagal memenuhi ekspektasi setelah didatangkan dari Liverpool pada awal tahun 2018. Ia didatangkan dengan status pemain termahal Barcelona namun gagal meneruskan performanya seperti saat membela The Reds.

Bahkan, ia menjadi sasaran cemoohan fans Blaugrana atas penampilan buruknya tersebut. Sempat dirumorkan akan kembali ke Anfield, nasib ternyata masih menginginkan Coutinho berseragam Barcelona.

LiverpoolBarcelonaParis Saint-GermainPhilippe CoutinhoLiga SpanyolSepak Bola

Berita Terkini