x

Antonio Conte Ingin Boyong Pemain Barcelona ke Inter Milan

Jumat, 5 Juli 2019 16:55 WIB
Penulis: I Made Dwi Kardiasa | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
Pelatih anyar Inter Milan, Antonio Conte, masih berbelanja pemain jelang musim 2019/20 mendatang di mana ia membidik bintang Barcelona, Arturo Vidal.

INDOSPORT.COM - Pelatih anyar Inter Milan, Antonio Conte masih gencar melakukan belanja pemain jelang musim 2019/20 mendatang. Tidak main-main, Conte bahkan berencana memboyong bintang Barcelona, Arturo Vidal.

Dilansir laman berita La Gazzetta dello Sport, pelatih berusia 49 tahun itu tertarik untuk memboyong mantan anak asuhnya di Juventus, Arturo Vidal, yang kini membela Barcelona.

Baca Juga

Alasannya pun cukup sederhana. Saat Conte masih menjabat sebagai pelatih The Old Lady, Vidal sempat membantunya merebut tiga gelar Serie A Italia pada tahun 2011-2014.

Mengingat masa-masa emas, tak heran pemain Timnas Chile ini menjadi sasaran untuk meningkatkan performa Inter Milan di musim 2019/20 mendatang.

Selain itu, kemampuan gelandang berusia 32 tahun ini cukup menjanjikan. Tidak hanya kuat dalam bertahan, Vidal juga memiliki kemampuan mengerikan ketika mencetak gol. Hal ini membuat Vidal menjadi pemain jaminan juara di tiap klub yang dia bela.

Untuk menebusnya Nerrazurri perlu meraih kocek yang cukup banyak, yakni sekitar 22 juta euro atau sekitar Rp349 miliar.

Baca Juga

Namun, tentu keinginan Conte ini masih menjadi pertimbangan mengingat ada dua pemain lain yang bisa menjadi pengganti "Vidal" jika masih belum bisa memboyong sang gelandang dari Barcelona.

Pemain pertama ialah Stefano Sensi yang didatangkan Inter Milan dari Sassuolo sebagai pinjaman. Sementara, opsi Antonio Conte yang kedua ialah Marcelo Brozovic yang dinilai memiliki atribut bertahan hebat, tak kalah dari si pemain Barcelona.       

Bursa TransferBarcelonaInter MilanJuventusAntonio ConteArturo VidalSassuoloMarcelo BrozovicLiga ItaliaSepak Bola

Berita Terkini