x

Bek Bologna Mengaku Diminati AC Milan

Jumat, 5 Juli 2019 21:43 WIB
Penulis: Fuad Noor Rahardyan | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
Mitchell Dijks (Bologna) menyatakan bahwa AC Milan ingin segera mendatangkannya.

INDOSPORT.COMAC Milan rupanya tetap menginginkan Mitchell Dijks meski mereka juga akan mendaratkan Theo Hernandez yang sama-sama berposisi bek kiri. Bek klub Bologna asal Belanda itu mengaku bahwa Rossoneri ingin segera menebusnya dalam waktu dekat.

Dilansir dari situs Football Italia, Dijks menyatakan bahwa Rossoneri telah menawarkan dana 20 juta euro (318 miliar rupiah) pada beberapa hari yang lalu. Pemain berusia 26 tahun itu menarik perhatian Milan usai berhasil membawa Bologna bertahan di Serie A Italia musim 2018/19.

Saat ditanya mengenai kemungkinannya bergabung Milan, Dijks hanya menjawabnya dengan santai. Ia pun belum memberikan kepastian apa pun mengenai masa depannya.

Baca Juga

“Saya hanya menjalani hidup ini dengan senyuman. Musim lalu, saya mendapat tawaran dari Ajax dengan harga yang sama. Saat ini, giliran Milan yang memberi tawaran. Saya suka Serie A Italia dan bisa saja saya segera bergabung ke klub seperti Milan,” ucapnya.

AC Milan sendiri diketahui ingin merombak posisi bek kirinya. Mereka dikabarkan akan mendepak tiga pemainnya sekaligus yakni Ricardo Rodriguez, Diego Laxalt, dan Ivan Strinic. Ketiganya kurang disukai oleh direktur teknik Paolo Maldini.

Baca Juga

Dengan situasi tersebut, Dijks dan Hernandez masuk dalam daftar buruan utama. Dijks ialah eks Ajax Amsterdam yang berpengalaman di kompetisi tertinggi Eropa. Sedangkan, Hernandez bakal menjadi prospek jangka panjang dengan usianya yang masih 21 tahun.

Selain Mitchell Dijks, terdapat pemain Bologna lain yang masuk radar AC Milan. Ia adalah Erick Pulgar, bintang Timnas Chile di ajang Copa America 2019. Pulgar berperan membawa negaranya menembus babak semifinal meski kemudian gagal melaju ke partai puncak.

Bursa TransferSerie A ItaliaAC MilanBolognaIvan StrinicRicardo RodriguezLiga ItaliaBola InternasionalTheo HernandezSepak BolaBerita TransferAC Milan News

Berita Terkini