x

4 Pemain Bintang Manchester United yang Bisa Dilirik AC Milan

Sabtu, 6 Juli 2019 07:43 WIB
Editor: Coro Mountana
Skuat Manchester United.

INDOSPORT.COM – Berikut 4 pemain bintang Manchester United yang bisa saja dilirik oleh AC Milan pada bursa transfer musim 2019/20.

Dalam menyambut musim 2019/20, sejumlah klub di Eropa sedang sibuk dengan bursa transfer guna mendatangkan pemain incarannya. Tak terkecuali AC Milan yang sedang memantau sejumlah pemain bintang di bursa transfer.

Baca Juga

Salah satu klub besar yang sepertinya bisa dilirik AC Milan untuk direkrut bintangnya adalah Manchester United. Seperti yang kita tahu, Manchester United saat ini sedang dalam masa transisi sehingga tak menutup kemungkinan sejumlah perombakan tengah dilakukan.

Baca Juga

Terlebih skuat Manchester United saat ini dihuni oleh sejumlah pemain bintang yang bisa meningkatkan peforma AC Milan. Lantas siapa saja pemain bintang Manchester United yang bisa dilirik oleh AC Milan untuk saat ini?


1. Nemanja Matic

Umpan Bola Nemanja Matic Mengenai Istri Marco Giampaolo

Pertama ada Nemanja Matic yang disebut sedang mempertimbangkan masa depannya di Manchester United. Berdasarkan laporan dari ESPN, Inter Milan sudah mengajutkan tawaran untuk membajak Nemanja Matic dari Manchester United.

Melihat Inter Milan sudah menawar Nemanja Matic, AC Milan tidak tinggal diam dengan ikut mengincar sang pemain. Terlebih AC Milan saat ini sedang membutuhkan sosok gelandang bertahan tambahan selain Lucas Biglia.

Alexis Sanchez

Sanchez diprediksi akan absen selama 2 bulan karena mengalami cedera lutut

Selanjutnya jika AC Milan berani, mereka bisa saja mengambil peluang untuk membajak Alexis Sanchez dari Manchester United. Seperti yang kita tahu, peformanya sedang memburuk saat ini di Manchester United, tapi begitu di Chile, mendadak Sanchez jadi jago.

Itu artinya Alexis Sanchez sebenarnya tetap berada dalam peforma yang baik hanya saja seperti ia tidak nyaman dengan suasana di Manchester United sehingga kemampuannya tidak keluar. Dengan kembali ke Italia, Sanchez diharapkan dapat kembali garang lagi.

Terlebih Sanchez terkenal saat dirinya membela klub Serie A, Udinese, jadi membela AC Milan akan jadi solusi untuk mengembalikan kepercayaan dirinya. Hanya saja ada satu masalah bagi AC Milan untuk merekrut Sanchez yaitu gajinya yang sangat mahal.


2. Matteo Darmian

Bek sayap Manchester United, Matteo Darmian.

Kehadiran Aaron Wan-Bissaka ke Manchester United membuat Matteo Darmian berada dalam kondisi terdesak. Pasalnya sesama bek kanan, bisa jadi Matteo Darmian berada dalam kondisi masuk dalam daftar pemain yang tersingkir dari skuat utama.

Pindah, mungkin dapat menjadi solusi bagi Darmian dan Italia bisa menjadi destinasi yang baik baginya. Andai jeli melihat peluang itu, AC Milan bisa membawa pulang Darmian untuk memperkuat posisi bek sayap.

Eric Bailly

Eric Bailly saat pertandingan PSG vs Manchester United di leg kedua babak 16 besar Liga Champions, Kamis (07/03/19).

Terakhir seperti yang kita tahu bahwa AC Milan sedang krisis di posisi bek tengah sehingga sangat membutuhkan amunisi baru di posisi itu. Melihat persaingan untuk menjadi bek tengah di Manchester United sulit dimenangkan, Eric Bailly mungkin sudah bisa memikirkan pintu keluar.

AC Milan akan menjadi pelabuhan yang menarik bagi Bailly untuk menemukan kembali peforma terbaiknya setelah tenggelam bersama Manchester United. Kehadiran Bailly dapat memperkuat pertahanan AC Milan.

Bursa TransferManchester UnitedAC MilanAlexis SanchezNemanja MaticEric BaillyMatteo DarmianTRIVIASepak Bola

Berita Terkini