x

Belum Usai, 1 Pemain dari Spanyol Akan Susul Theo Hernandez ke AC Milan

Minggu, 7 Juli 2019 13:36 WIB
Penulis: Ervan Yudhi Triatmoko | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo

INDOSPORT.COM – Theo Hernandez bukan satu-satunya pemain dari LaLiga Spanyol yang diboyong oleh AC Milan. Usai meresmikan kedatangan Hernandez, klub sepak bola yang bermarkas di Stadion San Siro itu diberitakan bakal memulangkan Daniele Bonera dari Villareal.

Dilansir dari kanal berita sepak bola internasional Football Italia, AC Milan ingin mendatangkan kembali Bonera yang merupakan mantan pemain mereka pada tahun 2006 hingga 2015.

Baca Juga

Namun, AC Milan tak ingin merekrut Bonera sebagai pemain baru mereka. Si Merah Hitam tertarik untuk menempatkan pemain berusia 38 tahun itu sebagai staf pelatih mendampingi Marco Giampaolo.

Meski belum menyatakan pensiun dari lapangan hijau, Bonera memang telah memasuki usia senja di dunia sepak bola. Ia baru saja menolak perpanjangan kontrak yang ditawarkan Villareal.

Usai menolak kontrak baru di Villareal, Bonera dikabarkan berminat untuk kembali ke AC Milan. Ia diproyeksikan untuk menempati jabatan asisten pelatih Giampaolo di skuat Si Merah Hitam.

Daniele Bonera memang bukan orang baru di AC Milan. Sebelum hijrah ke Villareal pada musim panas 2015 lalu, ia pernah sembilan musim berseragam AC Milan.

Baca Juga

Bersama AC Milan, bek tengah kelahiran Brescia itu tampil dalam 201 pertandingan Si Merah Hitam di semua kompetisi.

Selama kariernya di AC Milan, Bonera sukses meraih sejumlah trofi bergengsi, diantaranya satu gelar scudetto Serie A Italia musim 2010/11, satu trofi Liga Champions Eropa musim 2006/07, dan satu Piala Super Eropa 2007.

LaLiga SpanyolSerie A ItaliaAC MilanDaniele BoneraVillarealLiga ItaliaTheo Hernandez

Berita Terkini