x

Bikin AC Milan Gigit Jari, Arsenal Selangkah Lagi Dapatkan Bintang Muda Real Madrid

Selasa, 16 Juli 2019 22:11 WIB
Penulis: Ervan Yudhi Triatmoko | Editor: Yohanes Ishak
Gelandang muda Real Madrid dan Timnas Spanyol U-21 dikabarkan selangkah lagi gabung Arsenal.

INDOSPORT.COM – Hasrat AC Milan untuk memboyong Dani Ceballos nampaknya bakal sirna karena sang pemain dikabarkan selangkah lagi gabung klub Liga Primer Inggris, Arsenal.

Kanal berita sepak bola internasional Calciomercato melaporkan, AC Milan bukanlah klub yang dituju Ceballos pada jendela transfer musim panas ini. Bintang muda milik Real Madrid itu diberitakan telah mencapai kesepakatan pribadi dengan Arsenal.

Nantinya, Ceballos akan bergabung dengan The Gunners dengan status sebagai pemain pinjaman selama semusim. Kesepakatan itu tinggal menunggu persetujuan Zinedine Zidan selaku pelatih Los Blancos.

Baca Juga

Setelah merestui kepindahan Dani Ceballos ke Arsenal, Zidane pulang ke Prancis karena saudaranya meninggal akan langsung kembali ke Montreal, Kanada, tempat dilangsungkannya tur pramusim Real Madrid.

Kesepakatan yang dicapai Arsenal dengan Real Madrid terkait Ceballos membuat AC Milan harus gigit jari. Pasalnya, selain Arsenal, AC Milan juga getol memburu pemain andalan Timnas Spanyol U-21 tersebut.

Dani Ceballos didatangkan Real Madrid dari Real Betis pada bursa transfer musim panas tahun 2017 lalu. Dua musim membela panji Los Blancos, gelandang serang berusia 22 tahun itu gagal menembus tim utama Real Madrid.

Baca Juga

Ia gagal bersaing dengan bintang-bintang lini tengah Real Madrid macam Luka Modric, Toni Kroos, dan Casemiro. Musim lalu, Ceballos mencatatkan 34 penampilan bersama Los Blancos di semua kompetisi dengan torehan tiga gol.

Meski tidak mendapat tempat di skuat utama Real Madrid, namun Dani Ceballos berhasil unjuk gigi bersama Timnas Spanyol U-21 di kejuaraan Piala Eropa U-21 2019. Pada turnamen yang digelar di Italia tersebut, Ceballos sukses membawa Spanyol U-21 menjadi juara setelah mengalahkan Jerman U-21 di partai final.

Real MadridArsenalAC MilanLiga Primer InggrisDani CeballosLiga InggrisSepak Bola

Berita Terkini