x

5 Pemain yang Gagal Didapatkan AC Milan dalam Bursa Transfer Kali Ini

Senin, 22 Juli 2019 16:38 WIB
Editor: Coro Mountana
Lucas Torreira, Daniel Ceballos dan logo AC Milan.

INDOSPORT.COM – Di tengah keberhasilan menggaet sejumlah pemain dalam bursa transfer kali ini, ternyata ada banyak bintang yang lepas juga dari pelukan AC Milan, siapa saja mereka?

Hingga berita ini diturunkan, AC Milan baru berhasil mendatangkan dua pemain dalam bursa transfer kali ini yaitu Rade Krunic dari Empoli dan penggawa Real Madrid, Theo Hernandez. Sebenarnya ada satu lagi pemain yang berhasil didatangkan AC Milan.

Baca Juga

Dia adalah pemain terbaik Piala Afrika 2019, Ismael Bennacer, tapi statusnya masih belum diresmikan. Selain tiga nama yang sudah disebutkan tadi, AC Milan masih terus bernegosiasi dengan sejumlah pemain bintang.

Baca Juga

Tapi di antara sejumlah pemain yang masih dalam tahap negosiasi dengan AC Milan, ternyata sudah ada banyak bintang yang lepas atau benar-benar gagal didapatkan oleh I Rossoneri dalam bursa transfer kali ini.


1. Ozan Kabak

Bek Tengah Stuttgart, Ozan Kabak

Pertama ada pemain pendatang terbaik Bundesliga Jerman 2018/19, Ozan Kabak yang secara resmi telah bergabung dengan Schalke 04. Sebelum bergabung dengan Schalke, Ozan Kabak santer dikabarkan sedang diincar oleh AC Milan.

Tadinya mantan pemain VfB Stuttgart itu diproyeksikan untuk menambah kekuatan AC Milan di lini belakang sebagai bek tengah. Akan tetapi secara mengejutkan, Ozan Kabak memilih untuk melanjutkan karier di Jerman lagi, AC Milan pun gigit jari.

Lucas Torreira

Lucas Torreira saat melakukan selebrasi di laga Arsenal vs Tottenham Hotspur.

Salah satu pembelian pemain terbaik Arsenal di musim lalu, Lucas Torreira sempat menjadi incaran AC Milan. Bahkan AC Milan sampai menawarkan untuk menukar Torreira dengan Franck Kessie agar Arsenal mau melepas pemain bintangnya itu.

Tapi ternyata tawaran itu ditolak mentah-mentah oleh Arsenal yang masih sangat membutuhkan peran Torreira di lini tengah usai sepeninggal Aaron Ramsey. Padahal andai Torreira berhasil didatangkan, lini tengah AC Milan diyakini akan semakin kuat.

Stefano Sensi

Stefano Sensi, bintang Sassuolo saat berlatih bersama Timnas Italia

Selain Torreira, AC Milan juga sempat mengincar Stefano Sensi untuk memperkuat lini tengahnya. Seperti yang kita tahu AC Milan sangat membutuhkan pemain baru di posisi itu setelah ditinggal Tiemoue Bakayoko dan Ricardo Montolivo.

Sayang Stefano Sensi memilih untuk bergabung dengan Inter Milan yang merupakan rival dari AC Milan. Sensi akan dipinjam Inter Milan dari Sassuolo selama semusim ke depan dan ditebus di akhir musim 2019/20 dengan biaya 25 juat euro (437 miliar rupiah).


2. Dani Ceballos

Dani Ceballos, gelandang serang Real Madrid.

Sosok gelandang Real Madrid, Dani Ceballos pun rupanya sempat menjadi daftar pemain yang diincar oleh AC Milan. Namun sayang hasrat AC Milan mendatangkan Ceballos ternyata bertepuk sebelah tangan.

Berdasarkan laporan dari Calciomercato, AC Milan bukanlah klub yang dituju Ceballos pada jendela transfer musim panas ini. Kabar terbaru menyebutkan Ceballos lebih memilih untuk bergabung bersama Arsenal sebagai klub barunya.

Jordan Veretout

Jordan Veretout, gelandang incaran AC Milan yang bersinar bersama Fiorentina. (Foto: Gabriele Maltinti/Getty Images Europe)

Pemain terakhir yang gagal didapatkan oleh AC Milan adalah Jordan Veretout dari Fiorentina. Usut punya usut, Veretout rupanya lebih memilih bergabung dengan AS Roma pada bursa transfer kali ini dibanding AC Milan.

“AS Roma dengan senang hati mengkonfirmasi perekrutan pemain tengah Jordan Veretout,” bunyi pernyataan resmi AS Roma.

AS Roma resmi mempermanenkan Jordan Veretout dari Fiorentina dengan status pemain pinjaman beserta opsi pembelian senilai 17 juta juta euro ditambah bonus. Veretout menjadi pemain kelima yang gagal didapatkan AC Milan, akankah bertambah lagi di sisa bursa transfer nanti?

Bursa TransferSerie A ItaliaAC MilanDani CeballosTRIVIALucas TorreiraSepak BolaJordan Veretout

Berita Terkini