x

Tampil Mengesankan di ICC 2019, Wonderkid AC Milan Tak Jadi Dijual

Kamis, 25 Juli 2019 11:33 WIB
Penulis: I Made Dwi Kardiasa | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
Wonderkid AC Milan, Matteo Gabbia sempat melakukan aksi apik di ICC 2019. Hal ini sekaligus membuatnya terhindar masuk daftar bursa transfer.

INDOSPORT.COM - Wonderkid AC Milan, Matteo Gabbia tampaknya akan semakin mantap menetap di San Siro usai tampil bagus di International Champions Cup (ICC) 2019 melawan Bayern Munchen, Rabu (24/07/19).

Dilansir laman berita Calciomercato, Gabbia mampu menjadi lini bertahan yang tangguh, meskipun Rossoneri harus kalah tipis dari Munchen dengan skor 0-1. Kala itu, dirinya disandingkan dengan Ivan Strinic.

Baca Juga

Meski sempat mengalami cedera, pemain berusia 19 tahun itu berhasil menghentikan gelandang Bayern Munchen, Alphonso Davies, ketika akan membahayakan gawang AC Milan.

Tak ayal performanya yang apik di laga hari ke-5 ICC 2019 akan membuat pelatih Rossoneri, Marco Giampaolo tak jadi memasukan namanya ke bursa transfer.

Baca Juga

Skuat Giampaolo awalnya ingin menggunakan Gabbia sebagai pengganti sosok Mattia Caldara yang tidak akan kembali merumput hingga bulan Oktober mendatang.

Sebelumnya, Gabbia menghabiskan musim terakhirnya bersama klub sepak bola Serie C, Lucchese, dan tampil apik ketika membela Timnas Italia di Piala Dunia U-20. Tak ayal, pemain AC Milan ini dilirik berbagai klub sepak bola di Negeri Pizza seperti Chievo dan Brescia.

Bursa TransferBayern MunchenAC MilanIvan StrinicInternational Champions Cup (ICC)Marco GiampaoloMattia CaldaraSepak Bola

Berita Terkini