x

2 Pemain yang Bisa Sukseskan Revolusi Lini Serang AC Milan

Jumat, 26 Juli 2019 18:30 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Arum Kusuma Dewi
Logo AC Milan

INDOSPORT.COM - Klub sepak bola AC Milan sedang melakukan revolusi di lini serang. Sebab, dari sekian banyak nama di daftar penyerang, hanya Krzysztof Piatek yang memiliki garansi bermain sebagai ujung tombak Rossoneri.

AC Milan dilaporkan tidak akan ragu menjual nama-nama pemain lawas mereka seperti Patrick Cutrone, Andre Silva, Castillejo, dan Suso. Hal itu karena pihak manajemen Milan, akan merombak lini serang mereka. Milan pun sudah menemukan dua pemain yang cocok untuk menemani Piatek di lini serang.

Dilansir dari Calciomercato, dua nama tersebut yakni Angel Correa dan Rafael Leao. Nama pertama, Correa dikabarkan sudah sangat dekat dengan Milan.

Baca Juga

Bahkan Rossoneri setuju untuk mengeluarkan dana sebesar 50 juta euro atau setara Rp781 miliar demi mendaratkan gelandang serang asal Argentina berusia 24 tahun tersebut.

Sementara itu sembari menunggu transfer Correa menjadi sah, Milan juga sedang memikirkan cara untuk mendatangkan Rafael Leao. Pemain sepak bola berusia 20 tahun tersebut dinilai akan klop jika diduetkan dengan Piatek.

Baca Juga

Milan pun kabarnya menjadi klub yang terdepan mendapatkan Leao. Akan tetapi, Lille, klub pemilik Leao meminta dana sebesar 35 juta euro atau setara Rp545 miliar.

Dana yang diminta Lille pun terasa wajar karena Leao sendiri merupakan salah satu striker muda yang menjanjikan. Musim lalu, ia berhasil mencetak delapan gol dan tiga assist dalam 24 penampilan bersama Lille di Ligue 1 Prancis.

Bursa TransferAC MilanAngel CorreaKrzysztof PiatekSepak BolaBerita Transfer

Berita Terkini