x

Kebanyakan Pemain, Juventus Akan Jual Salah Satu Beknya ke AC Milan?

Jumat, 26 Juli 2019 20:02 WIB
Penulis: I Made Dwi Kardiasa | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
Terlalu banyak pemain bertahan, Juventus akan jual salah satu pemainnya.

INDOSPORT.COM - Raksasa Serie A Italia, Juventus kini telah terlalu banyak memiliki pemain bertahan setelah kedatangan Matthijs de Ligt. Hal ini membuat mereka akan mendepak satu pemainnya.

Salah satu bek yang dikabarkan akan hengkang ialah Daniele Rugani, mengingat AC Milan dikabarkan ingin mendatangkannya. Kejelasan masa depan bek berusia 24 tahun itu  telah diungkapkan oleh agennya, Davide Torchia.

Baca Juga

"Masa depan apa yang akan dijalani Rugani usai Juventus memiliki lima bek tengah? Saya tidak tahu apa yang akan mereka perbuat. Tapi melihat dari banyaknya pilihan skuat dan kestabilan ekonomi, mereka akan menjual salah satu pemainnya," ujar Davide dilansir laman berita Calciomercato.

"Tahun lalu keputusan untuk menolak Chelsea juga berawal dari keputusan kami. Kami senang bisa menetap di Juventus, dia masih punya kontrak hingga 2024 yang berarti posisinya menguat. Lihat saja untuk ke depannya," tambahnya.

Posisi Rugani memang kian terpinggirkan, pasalnya Bianconeri telah kedatangan dua bek tengah baru yakni De Ligt dan Merih Demiral. Tak ayal hal ini kian membuat kesempatan pemain berkebangsaan Italia itu makin sulit masuk skuat utama.

Baca Juga

Sebelum kedatangan dua bek baru itu saja posisi Rugani sudah sangat mengkhawatirkan. Bagaimana tidak, sepanjang musim 2018/19 Rugani hanya mampu tampil 20 di keseluruhan laga.

Mau tidak mau pemain bernomor punggung 24 itu harus siap jika nanti namanya masuk dalam bursa transfer. Terlebih lagi pola permainan pelatih Maurizio Sarri yang menginginkan lebih banyak pemain gelandang. Nama AC Milan menjadi salah satu klub yang disinyalir kuat akan menampungnya.

Bursa TransferChelseaSerie A ItaliaAC MilanJuventusMaurizio SarriDaniele RuganiMatthijs de LigtSepak Bola

Berita Terkini