x

Jalin Kesepakatan, AC Milan Siap Boyong Pemain Asal Brasil Ini ke San Siro

Sabtu, 27 Juli 2019 18:24 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Ivan Reinhard Manurung
AC Milan dikabarkan telah menjalin kesepakatan dari klub Brasil, Flamengo, untuk merekrut pemain mereka, Leo Duarte.

INDOSPORT.COM - Klub sepak bola Serie A Italia, AC Milan, dikabarkan telah menjalin kesepakatan dari klub Brasil, Flamengo, untuk merekrut pemain mereka, Leo Duarte pada bursa transfer musim panas 2019.

Masuknya Marco Giampaolo sebagai pelatih baru AC Milan tampaknya benar-benar membawa perubahan dalam skuat klub yang bertempat di San Siro itu. Fokus sang pelatih adalah memperkuat lini belakang dan lini tengah Rossoneri.

Oleh karena itu, mereka menjadi aktif untuk mencari bek dan gelandang baru di bursa transfer musim panas 2019. Baru-baru ini, ada kabar bahwa pemain belakang dari Flamengo yang bernama Leo Duarte menjadi kandidat kuat untuk mereka rekrut ke Serie A Italia.

Baca Juga

Bahkan, seperti dilansir dari laman portal berita olahraga Football Italia, Milan telah menjalin kesepakatan dengan klub  sepak bola asal Brasil itu dengan dana transfer 11 juta euro atau sekitar Rp171 miliar untuk kontrak lima tahun dengan upah 1,2 juta euro (sekitar Rp18 miliar) per musim.

Baca Juga

Jika mereka benar-benar sukses merekrut Duarte, maka Giampaolo tidak perlu pusing-pusing untuk mencari pemain yang bisa mengisi posisi yang ditinggalkan oleh Ignazio Abate dan Cristian Zapata.

Leo Duarte sendiri telah memperkuat Flamengo sejak 2016 yang lalu. Meski berperan sebagai bek tengah, pemain berusia 23 tahun itu juga mampu membantu penyerangan. Hal ini terbukti dari dua gol yang telah ia lesakkan dari 60 pertandingan.

Bursa TransferBrasilAC MilanFlamengoMarco GiampaoloSepak BolaAC Milan News

Berita Terkini