x

Terkait Kutukan Nomor Punggung 9, Ini Respons Berkelas Pemain AC Milan

Sabtu, 27 Juli 2019 14:17 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Ivan Reinhard Manurung
Pemain AC Milan, Krzysztof Piatek, memberi pesan berkelas terkait kutukan nomor punggung sembilan yang ia kenakan di klub tersebut.

INDOSPORT.COM - Pemain sepak bola AC Milan, Krzysztof Piatek, memberi pesan berkelas terkait kutukan nomor punggung sembilan yang ia kenakan di tim tersebut.

Selama ini, nomor punggung sembilan dipercaya membawa kesialan bagi siapapun yang mengenakannya. Beberapa pemain seperti Gonzalo Higuain, Andre Silva, Luiz Adriano, Fernando Torres, Mattia Destro, Alexandre Pato, dan lain-lain sulit mencetak gol menjalani musim yang buruk ketika memakainya di Milan.

Hal itu lantas menimbulkan spekulasi bahwa Piatek yang resmi bergabung ke Rossoneri dan mengenakan nomor terkutuk itu sejak 23 Januari 2019, akan mengalami nasib yang sama dengan para pendahulunya.

Baca Juga

Namun, striker sepak bola asal Polandia itu justru menanggapinya dengan ucapan berkelas seperti dilansir dari laman portal berita olahraga Sempre Milan.

"Kutukan nomor sembilan? Saya tidak percaya akan tahayul seperti itu. Bagi saya, sembilan adalah angka yang biasa saja. Sembilan adalah angka yang sama dengan angka-angka lainnya," ujarnya

"Saya tetap akan berjaya. Tahayul semacam itu tidak akan berpengaruh pada saya. Lihat saja," pungkas pemain berusia 24 tahun itu.

Baca Juga

Pendapat dari Piatek itu bukan tanpa alasan. Pasalnya, sejak bermain bersama Milan, ia telah mencetak 11 gol dan menyumbang satu assists dari 21 pertandingan sepak bola yang ia jalani di semua kompetisi.

Ditambah lagi, sejak masuknya Marco Giampaolo menjadi pelatih AC Milan yang baru, Krzysztof Piatek sudah memiliki garansi untuk menjadi ujung tombak Rossoneri. Jika ia benar-benar mampu menunjukkan kontribusi positif bagi timnya, mungkin tahayul akan nomor sembilan itu akan berakhir.

Serie A ItaliaAC MilanGonzalo HiguainLiga ItaliaKrzysztof PiatekSepak BolaAC Milan News

Berita Terkini