x

Waduh, Mayat Ditemukan di Rumah Bintang Arsenal

Senin, 29 Juli 2019 16:13 WIB
Penulis: Elizabeth Ayudya Ratna Rininta | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
Mayat tak dikenal ditemukan di rumah gelandang Arsenal, Mohamed Elneny. Sang ayah menjadi orang pertama yang melihat sosok mayat tergeletak di teras rumah.

INDOSPORT.COM - Mayat tak dikenal ditemukan di rumah gelandang Arsenal, Mohamed Elneny. Sang ayah menjadi orang pertama yang melihat sosok mayat tergeletak di teras rumah.

Ayah dan keluarga Elneny di Mesir mengaku tidak mengenali sosok mayat tersebut. Mereka mengira ada kasus pembunuhan dan sang pelaku sengaja meletakkan tubuh korban di depan rumah pemain timnas Mesir yang belum selesai dibangun itu. 

Baca Juga

Dilansir dari laman Talksport, ayah Elneny langsung menghubungi pihak kepolisian setelah dikejutkan dengan mayat di depan rumah anaknya yang berlokasi di kota Mahalla Al-Kubra, Mesir. 

Tak berapa lama setelahnya, tim kepolisian datang untuk melakukan olah TKP kemudian membawa mayat tersebut ke rumah sakit untuk dilakukan autopsi. 

Selain dugaan pembunuhan, ada indikasi yang menyatakan bahwa mayat itu merupakan seorang kuli bangunan yang tengah merenovasi rumah Elneny dan mengalami kecelakaan saat bekerja. 

Baca Juga

Hingga berita ini diturunkan belum ada kabar terbaru terkait kasus penemuan mayat di rumah pesepak bola berusia 27 tahun tersebut. 

Kejanggalan di rumah Elneny menambah daftar kesialan yang dialami para punggawa The Gunners di awal musim 2019/20 ini. 

Sebelumnya, Mesut Ozil dan Sead Klasinac hampir menjadi korban perampokan saat sedang berada di kawasan Demre, Turki. Dua orang perampok dikabarkan ingin merampas jam tangan mahal milik sang pesepak bola.

ArsenalMesut OzilMohamed ElnenyBola Internasional

Berita Terkini