x

Siap Kalahkan PSS Sleman, Madura United Tak Sabar Lagi Puncaki Klasemen

Rabu, 31 Juli 2019 10:20 WIB
Penulis: Prabowo | Editor: Indra Citra Sena
Dejan Antonic dalam jumpa pers menjelang laga.

INDOSPORT.COM - Madura United menyambut laga super penting saat menjamu PSS Sleman di Stadion Gelora Madura, Pamekasan, Rabu (31/7/19). Mereka wajib menang supaya bisa melesat ke puncak klasemen Shopee Liga 1 2019.

Tuan rumah memang sangat diunggulkan untuk memenangkan laga. Bekal dua kemenangan beruntun atas Arema FC dan Perseru Badak Lampung FC akan coba dilanjutkan.

Baca Juga

Belum lagi kondisi tren negatif yang sedang menaungi kubu tamu. PSS Sleman gagal mendulang kemenangan dalam tiga pertandingan terakhir, dengan perincian dua kali kalah dan sekali imbang.

Meski demikian, pelatih Madura United, Dejan Antonic, berharap anak asuhnya tak jemawa. Menurutnya, PSS Sleman merupakan tim bagus dan berpotensi merepotkan Madura United malam nanti.

"Kami menganalisis PSS cukup bagus dan saya lihat ada pemain yang harus diwaspadai. Pemain harus bekerja keras karena laga ini tak akan mudah," kata Dejan Antonic, Selasa (30/7/19).

Baca Juga

Juru taktik asal Serbia itu tak menampik akan memanfaatkan kondisi PSS Sleman yang tengah limbung. Kemenangan menjadi harga mati bagi Madura United bila ingin merebut posisi puncak dari tangan Tira-Persikabo.

"Kami ingin mengamankan tiga poin supaya bisa tetap di papan atas klasemen. Saya tetap ingin menjaga tren kemenangan kandang Madura United ," tegas eks pelatih Borneo FC tersebut.

Dejan AntonicPSS SlemanMadura United FCLiga IndonesiaStadion Gelora Ratu PamelinganBola IndonesiaShopee Liga 1

Berita Terkini