x

Putar Otak, Inter Milan Temukan Cara Baru untuk Datangkan Bintang Barcelona Ini

Selasa, 6 Agustus 2019 12:11 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
Inter Milan menemukan cara baru untuk memboyong Arturo Vidal dari Barcelona

INDOSPORT.COMInter Milan dikabarkan telah menemukan cara baru untuk mendatangkan bintang Barcelona, Arturo Vidal pada bursa transfer musim panas 2019.

Inter yang telah lama membidik Vidal berencana untuk memboyongnya dengan cara meminjamnya selama satu musim ke depan, sebagaimana dilansir dari laman Football Italia.

Upaya peminjaman ini merupakan hasil putar otak klub sepak bola yang berjuluk La Beneamata untuk memboyong Vidal ke Giuseppe Meazza demi memperbaiki sektor lini tengah.

Baca Juga

Pemain sepak bola berusia 32 tahun itu juga pernah secara terbuka mengatakan siap untuk bergabung dengan Nerrazzuri yang saat ini digawangi oleh Antonio Conte yang merupakan mantan pelatihnya saat masih bergabung dengan Juventus.

"Saya akan mengikutinya (Conte) ke mana-mana, bahkan dalam medan perang," kata Vidal.

Vidal sendiri merupakan salah satu pemain favorit Conte dan pernah mengatakan kepada media bahwa ia kagum dengan sosok pemain sepak bola berpaspor Chile yang dianggapnya sebagai gelandang petarung di lini tengah.

Baca Juga

Bahkan untuk mendapatkan Vidal, dan juga Ivan Rakitic yang turut masuk dalam radar transfernya, Inter rela membuang Radja Nainggolan, Joao Mario, Borja Valero, Nicolo Barella, dan Ivan Perisic untuk mendapatkan dua pemain tersebut.

Meski demikian, Nerrazzuri terancam gagal membawa Vidal dan Rakitic karena terganjal gaji tinggi yang diminta oleh dua bintang Barcelona yang mencapai lebih dari 7 juta euro (Rp112 miliar) per pekan. Gaji selangit inilah yang menjadi ganjalan Inter Milan untuk mendapatkan dua gelandang tersebut.

Bursa TransferIvan RakiticBarcelonaInter MilanAntonio ConteArturo VidalSepak Bola

Berita Terkini