x

Sembuh dari Cedera, Bintang AC Milan Ini Bisa ‘Sihir’ Serie A Italia 2019/20

Rabu, 7 Agustus 2019 21:18 WIB
Penulis: Fuad Noor Rahardyan | Editor: Yohanes Ishak
Bonaventura bisa menjadi pemain kunci AC Milan meski baru sembuh dari cedera.

INDOSPORT.COM – Giacomo Bonaventura digadang-gadang bisa kembali ‘menyihir’ Serie A Italia 2019/20. Pemain berusia 29 tahun ini musim lalu sempat bermain fantastis meski potensinya tak sepenuhnya terlihat karena cedera sejak 25 Oktober 2018.

Dilansir dari situs Milan News, pemain yang akrab disapa Jack ini mencetak tiga gol dan satu assist dalam delapan laga pada musim 2018/19 lalu. Ia menjadi salah satu pemain terproduktif dengan rasio terlibat satu gol tiap 167 menit.

Baca Juga

Selain itu, Bonaventura juga mencatatkan 3,2 tembakan per laga. Torehannya tersebut menjadi yang tertinggi di antara pemain Milan lain meski tak banyak kesempatan bermain.

Kehadirannya kembali ke skuat tentu bisa membuat Rossoneri memproduksi banyak peluang. Jika ia bisa langsung menemukan performa terbaiknya, tak perlu heran jika Milan bisa menjadi tim yang atraktif dalam menyerang pada musim mendatang.

Baca Juga

Marco Giampaolo selaku pelatih baru Milan diperkirakan akan memasangnya di lini kedua dalam formasi 4-3-1-2. Ia akan berada dalam satu lini bersama dua rekrutan baru, Ismael Bennacer dan Hakan Calhanoglu.

Giacomo Bonaventura sendiri sudah bergabung bersama skuat senior Rossoneri. Eks Atalanta ini bahkan bermain dalam laga International Champions Cup (ICC) 2019 saat AC Milan melawan Manchester United. Ia menggantikan Suso pada menit ke-77 dan menjadi eksekutor di babak adu penalti.

Serie A ItaliaAC MilanGiacomo BonaventuraLiga ItaliaBola InternasionalSepak BolaAC Milan News

Berita Terkini