x

Top 5 News: Manchester United Ditinggal Beberapa Pemain, Lukaku Pecahkan Rekor Transfer

Jumat, 9 Agustus 2019 07:04 WIB
Penulis: Arief Tirtana | Editor: Isman Fadil
Selebrasi emosional Romelu Lukaku usia mencetak gol kemenangan Manchester United atas Southampton, Sabtu (02/03/19).

INDOSPORT.COM - Berita seputar bursa transfer mencuat sebagai yang paling populer di minta pembaca INDOSPORT .com sehari ke belakang, Kamis (08/08/19).

Deadline bursa transfer Liga Primer Inggris yang berlangsung Kamis (8/8/19) membuat perhatian mengarah luas. Tak mengejutkan jika kemudian, sejumlah berita bursa transfer menjadi yang paling diminati.

Manariknya, bukan hanya seputar transfer di Inggris atau di Eropa, berita seputar transfer di Liga Indonesia juga cukup menarik perhatian pembaca INDOSPORT.com.

Untuk lebih lengkapnya, berikut kami rangkumkan deretan berita terpopuler, dalam Top 5 News, Kamis (8/8/19).


1. Jelang Akhir Bursa Transfer, Manchester United 'Resmi' Ditinggal Beberapa Pemainnya

Profil tim Manchester United 2109.

Sebelum bursa transfer Liga Inggris 2019/20 resmi ditutup, Kamis (8/8/19), pihak Manchester United memang telah membocorkan sejumlah pemainya memang berencana dilepas.

Baca Juga

Namun bukan sembarang melepas pemainnya, Manchester United juga memiliki tujuan-tujuan khusus atas rencananya itu.

Siapa yang membocorkan? Dan bagaimana rencana Manchester United sebenarnya? Baca selengkapnya: Jelang Akhir Bursa Transfer, Manchester United 'Resmi' Ditinggal Beberapa Pemainnya.


2. Apa Kabar Stevie Bonsapia? Eks Pemain Persipura yang Pernah Dikhianati PSSI

Mantan Pemain Persipura Jayapura dan Timnas Indonesia U-23, Stevie Bonsapia (tengah) yang kini berprofesi sebagai karyawan Bank Papua.

Publik sepak bola Indonesia tentu masih ingat dengan nama pesepak bola asal Papua, Stevie Bonsapia. Gelandang sayap enerjik yang dibesarkan oleh klub Persipura Jayapura ini sempat menjadi salah satu pesepak bola muda yang kariernya berkibar di era Liga Super Indonesia 2007-2013. Apa kabar dirinya?

Baca Juga

Dua kali membawa Persipura juara dan bermain di Asia, nama Stevie Bonsapia kini memang seakan tenggelam di pesepakbolaan Indonesia. 

Namun bagaimana sebenarnya kabar Stevie Bonsapia kini? Baca selengkapnya: Apa Kabar Stevie Bonsapia? Eks Pemain Persipura yang Pernah Dikhianati PSSI.


3. Jejak 3 Pelatih Indonesia yang Lebih Pilih Mengabdi untuk Timor Leste

Andi Santoso, pelatih Timor Leste U-18 asal Indonesia

Tak sedikit pelatih Indonesia yang memilih berkarier di negara tetangga, Timor Leste. Salah satunya Andi Santoso yang menjadi pelatih Timnas Timor Leste di Piala AFF U-18 2019.

Baca Juga

Selain Andi, nyatanya ada beberapa nama pelatih Indonesia di Timor Leste. Siapa saja mereka? Baca selengkapnya: Jejak 3 Pelatih Indonesia yang Lebih Pilih Mengabdi untuk Timor Leste.
 


4. Berbenah Skuat, Sriwijaya FC Capai Kata Sepakat dengan 2 Pemain Jebolan Liga 1

Setelah melakoni laga tandang melawan Blitar Bandung United di Stadion Siliwangi, Bandung, Senin (05/08/19), punggawa Sriwijaya FC Laskar Wong Kito langsung kembali ke Palembang.

Di saat rumor bursa transfer di Eropa begitu panas, di kasta kedu alIga Indonesia, Liga 2, rumor bursa transfer juga menyasar klub Sriwijaya FC.

Baca Juga

Sriwijaya FC yang baru ditinggal bek naturalisasi Bruno Casimir, kini dikabarkan telah menemui kata sepakat dengan dua pemain jebolan Liga 1.

Bagaimana kabar itu sebenarnya? dan siapa pemain Liga 1 tersebut? Baca selengkapnya: Berbenah Skuat, Sriwijaya FC Capai Kata Sepakat dengan 2 Pemain Jebolan Liga 1.


5. Datangkan Romelu Lukaku, Inter Milan Langsung Pecahkan Rekor Transfer

Romelu Lukaku resmi hijrah dari Manchester United dan bergabung dengan Inter Milan

Sebelum akhirnya resmi berseragam Inter Milan, rumor seputar Romelu Lukaku begitu liar. Salah satunya seputar harga pemain asal Belgia itu. 

Baca Juga

Disebut beberapa media di Italia, kedatangan Lukaku ke inter Milan bisa memecahkan rekor transfer? Bagaimana kabar itu merebak dan rekor seperti apa? Baca selengkapnya: Datangkan Romelu Lukaku, Inter Milan Langsung Pecahkan Rekor Transfer.

Bursa TransferManchester UnitedInter MilanRomelu LukakuSriwijaya FCTimor Leste#Top5News

Berita Terkini