x

Persebaya Kalah Telak Lawan Arema FC, Bejo Sugiantoro Siap Tanggung Jawab

Kamis, 15 Agustus 2019 20:07 WIB
Penulis: Fitra Herdian Ariestianto | Editor: Lanjar Wiratri
Tiga pemain Persebaya tertunduk lesu usai dilibas Arema FC 4-0, Kamis (15/8/19).

INDOSPORT.COM - Persebaya Surabaya gagal meraih kemenangan pada laga bertajuk Derbi Jawa Timur melawan Arema FC dalam lanjutan Shopee Liga 1 2019, Rabu (15/8/19). Kalah telak 4-0 menghadapi Singo Edan di Stadion Kanjuruhan, caretaker Persebaya, Bejo Sugiantoro, mengakui hal tersebut sebagai kesalahannya.

Bejo Sugiantoro mengaku bakal bertanggung jawab kepada manajemen Persebaya pasca kekalahan menyakitkan tersebut. Beoj memang ditunjuk untuk menggantikan Djajang Nurdjaman yang dipecat manajemen Bajul Ijo.

Baca Juga

"Saya sebagai pelatih akan bertanggung jawab setelah pertandingan ini kepada manajemen," tegas Bejo Sugiantoro usai laga.

Bejo tidak ingin kekalahan ini lantas menyalahkan pemain-pemainnya saat pertandingan lawan Arema FC. Pasalnya semua pemain pada pertandingan Derbi Jawa Timur sudah memberikan yang terbaik.

"Jangan salahkan pemain, ini semua menjadi tanggung jawab saya sebagai pelatih caretaker. Semua pemain sudah bermain dengan bagus pada pertandingan kali ini," lanjut ayah Rachmat Irianto tersebut.

Baca Juga

Bejo Sugiantoro menghargai penampilan maksimal anak didiknya saat laga lawan Arema FC sore tadi. Semuanya tampil habis-habisan, namun sayangnya dewi fortuna memang belum berpihak kepada Bajul Ijo.

"Saya respek kepada semua pemain, dalam kondisi seperti ini mereka masih mau untuk terus bermain," imbuhnya.

Baca Juga

Kekalahan Persebaya Surabaya di kandang Arema FC pada Shopee Liga 1 2019 pekan ke-14, menambah daftar rekor tidak pernah menang di Stadion Kanjuruhan. Sebelumnya di Stadion Kanjuruhan, Arema FC berhasil menang 2-0 melawan Persebaya pada final leg pertama Piala Presiden 2019.

Persebaya SurabayaLiga IndonesiaArema FCLiga 1Bejo SugiantoroBola Indonesia

Berita Terkini