x

Adrian Cedera, Jurgen Klopp 'Migran' Tentukan Posisi Kiper Liverpool

Sabtu, 17 Agustus 2019 13:39 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Yohanes Ishak
Jurgen Klopp pusing menentukan kiper Liverpool usai Adrian cedera.

INDOSPORT.COM - Pelatih Liverpool, Jurgen Klopp sedang kebingungan untuk menentukan siapa yang akan mengisi posisi kiper The Reds usai Adrian mengalami cedera.

Adrian menjadi pahlawan Liverpool di ajang UEFA Super Cup melawan Chelsea. Eks kiper West Ham United tersebut mengunci kemenangan untuk Liverpool usai berhasil menggagalkan penalti dari Tammy Abraham.

Namun tak berselang lama, ia akhirnya cedera karena ulah suporter yang masuk ke lapangan dan menghampiri Adrian. Suporter yang berlari ke arah Adrian itu terpeleset dan mengenai kaki Adrian, sehingga ia dikabarkan mengalami cedera.

Baca Juga

Jurgen Klopp pun mengatakan bahwa Adrian kemungkinan besar absen di pertandingan Liga Primer Inggris Southampton vs Liverpool, Sabtu (17/08/19).

Jurgen Klopp berteriak untuk mengarahkan tim besutannya, Liverpool saat sedang bertanding.

Dengan cederanya Adrian, otomatis Klopp hanya memiliki dua pilihan kiper, yakni Andy Lonergan dan Caohimin Kelleher. Sebab, seperti yang diketahui, kiper utama The Reds, Alisson Becker juga mengalami cedera.

Baca Juga

"Ya (Lonergan bisa bermain). Caohimin juga sekarang ada dalam latihan jadi kita harus membuat keputusan," ucap Klopp dikutip dari Metro Sports.

Jurgen Klopp mengaku bingung untuk memilih kiper yang akan diturunkan di laga Liverpool melawan Southampton. Ia masih melihat kinerja dari Lonergan dan Kellher. Pelatih asal Jerman itu mengaskan bahwa keputusan akan diambil mendekati pertandingan.

LiverpoolJurgen KloppLiga Primer InggrisLiga InggrisAlisson BeckerSepak BolaAdrian San Miguel

Berita Terkini