x

Eks AC Milan Beri Prediksi Laga Timnas Indonesia vs Malaysia

Rabu, 4 September 2019 19:06 WIB
Penulis: Subhan Wirawan, Arif Budi Setyanto | Editor: Yohanes Ishak

INDOSPORT.COM - Eks kiper AC Milan, Jacopo Viola memberikan prediksi laga antara Timnas Indonesia vs Malaysia dalam kualifikasi Piala Dunia 2022, Kamis (05/09/19) di Gelora Bung Karno.

Sempat dikaitkan dengan Persib Bandung, Jacopo Viola menyebutkan bahwa pertandingan di level tim nasional sangat sulit diprediksi. Meski begitu, ia beranggapan Timnas Indonesia bisa memenangkan pertandingan.

Prediksi kiper yang sempat membela tim muda Rossoneri sejak tahun 2013 hingga 2014 itu bukanlah tanpa alasan. Menurut Jacopo Viola, Indonesia memiliki kualitas pemain yang bagus, terutama Andritany Ardhiyasa.

Baca Juga

Apalagi di Tim Garuda Muda akan meladeni pasukan Harimau Malaya di kandang sendiri. Sehingga, Jacopo Viola mengungkapkan kemenangan bisa diraih Indonesia.

"Mereka (Indonesia) memiliki kualitas pemain yang bagus. Indonesia juga bermain di depan pendukungnya sendiri. Itu mengapa saya memfavoritkannya untuk menang. Saya akan mendukung mereka," ucap Jacopo Viola.

Baca Juga

Sementara itu, Jacopo Viola sempat menyebutkan nama Rizky Pora yang awalnya memang dipanggil ke Timnas Indonesia. Akan tetapi, kapten Barito Putera tersebut kemudian dicoret oleh Simon McMenemy jelang laga Indoensia vs Malaysia.

Hal itu karena Rizky Pora berperilaku buruk seusai laga Barito Putera melawan PSM Makassar. Pasca laga itu, Rizky Pora terlihat memukul Bayu Gatra sehingga dirinya digantikan oleh winger Persib Bandung, Febri Hariyadi.

AC MilanMalaysiaTimnas IndonesiaAndritany ArdhiyasaBola InternasionalRizky PoraSimon McMenemySepak BolaKualifikasi Piala Dunia 2022Jacopo Viola

Berita Terkini