x

Termasuk Pemain Blitar Bandung United, Latihan Persib Dihiasi 4 Wajah Baru

Kamis, 5 September 2019 11:39 WIB
Penulis: Fuad Noor Rahardyan | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts saat memimpin latihan di Lapangan Saraga ITB, Kota Bandung, Rabu (26/06/2019).

INDOSPORT.COM – Sesi latihan Persib Bandung pada Rabu (4/9/19) di Lapangan Sport Jabar, Arcamanik, memunculkan sedikit kejutan. Selain tak dipimpin oleh Robert Rene Alberts yang masih di Eropa, Maung Bandung kedatangan empat wajah baru.

Dilansir dari situs Viking Persib, keempat peman tersebut ialah Mario Jardel, Ilham Qolba, Julius Josel, dan Sofyan Mardani. Nama yang disebutkan terakhir merupakan penjaga gawang tim satelit Persib yang berlaga di Liga 2, Blitar Bandung United.

Baca Juga

Dari keempat nama tersebut, kehadiran Ilham dan Mario bisa dianggap wajar. Penampilan kedua penggawa Persib U-20 di kompetisi Liga 1 U-20 itu memang memikat Robert Rene Alberts. Keduanya memang akan dipromosikan ke tim utama pada putaran kedua.

Namun, kehadiran dua nama yang disebutkan terakhir belum dikonfirmasi oleh tim pelatih Persib. Meski berlatih dengan tim senior, keduanya diyakini belum akan bermain untuk tim senior Persib di ajang Shopee Liga 1.

Baca Juga

Tim Maung Bandung sendiri tancap gas latihan meski kompetisi diliburkan. Dengan dipimpin pelatih Yaya Sunarya, mereka menggelar dua sesi latihan setiap harinya. Mereka ingin memaksimalkan proses adaptasi ketiga pemain asung barunya.

Selain itu, Persib Bandung juga ingin tampil maksimal sejak awal dimulainya putaran kedua Shopee Liga 1. Mereka bakal bertandang ke markas runner-up klasemen sementara, Tira-Persikabo, pada 14 September 2019 mendatang.

Persib BandungPersib U-19Robert Rene AlbertsLiga IndonesiaPersib Bandung U-21Sepak BolaBola IndonesiaShopee Liga 1Persib BBandung United

Berita Terkini