x

Tetap di Udinese, Bintang Argentina Bersyukur Tak Jadi Pindah ke AC Milan

Kamis, 5 September 2019 11:15 WIB
Penulis: Fuad Noor Rahardyan | Editor: Indra Citra Sena
Rodrigo de Paul bersyukur tetap bertahan di Udinese.

INDOSPORT.COM - Rodrigo De Paul menyatakan rasa syukurnya setelah tak jadi pindah ke AC Milan pada bursa transfer musim panas ini. Menurutnya, Udinese menjanjikan sesuatu yang lebih besar ketimbang klub lain.

“Saya lega bursa transfer musim panas ini telah usai. Udinese benar-benar menginginkan saya untuk bertahan dan menolak semua tawaran yang masuk. Sungguh senang berada di klub yang mau melakukan segalanya demi saya,” ucap De Paul dilansir dari situs Football Italia.

Baca Juga

Pemain berposisi gelandang ini sebelumnya menarik minat beberapa klub besar, salah satunya AC Milan. Selain punya pengalaman internasional, rekan senegara Lionel Messi ini dianggap cocok dengan skema permainan skuat Marco Giampaolo.

AC Milan dikabarkan telah menyodorkan tawaran sebesar 40 juta euro (sekitar Rp625 miliar). Namun, Udinese tak merasa tergiur dengan banderol tersebut sehingga I Rossoneri pun tak kunjung berhasil mendapatkannya.

Baca Juga

De Paul semakin merasa senang usai timnya mengalahkan AC Milan pada pekan perdana Serie A Italia 2019/20 dengan skor 1-0. Kemenangan ini sekaligus memutus tren tanpa kekalahan Milan saat bertemu Udinese di pekan perdana Serie A Italia.

Berkat penampilan regulernya di Udinese, Rodrigo De Paul kembali dipanggil timnas Argentina. Pemilik 11 caps untuk Albiceleste ini bakal menghadapi Chile, Kamis (5/9/19), dan Meksiko, Selasa (10/9/19), dalam ajang uji coba.

Bursa TransferSerie A ItaliaAC MilanUdineseLiga ItaliaBola InternasionalSepak BolaBerita TransferAC Milan vs UdineseAC Milan NewsRodrigo De Paul

Berita Terkini