☰
x

Masih Butuh, AC Milan Bakal Sodorkan Kontrak Baru kepada Lucas Biglia

Sabtu, 14 September 2019 19:25 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Indra Citra Sena
Pemain AC Milan, Lucas Biglia.

INDOSPORT.COM - Raksasa Serie A Italia, AC Milan, dikabarkan sedang mempersiapkan kontrak baru untuk pemain yang sempat dikabarkan bakal dibuang, Lucas Biglia.

AC Milan sudah memulai musim 2019/20 dengan meraih satu kemenangan melawan Brescia dan satu kekalahan saat melawan Udinese.

Baca Juga

Dalam dua laga yang dilakoni AC Milan tersebut, Lucas Biglia tidak diturunkan oleh pelatih Marco Giampaolo. Hal tersebut kemudian memunculkan rumor ia tak lama lagi bakal dibuang.

Bahkan sebelumnya, Biglia kurang mendapatkan kesempatan sejak era kepelatihan Gennaro Gattuso. Pesepak bola asal Argentina itu hanya tampil dalam 16 laga di Serie A Italia 2018/19.

Meski demikian, menurut laporan Calciomercato, AC Milan kini sedang mempersiapkan tawaran perpanjangan kontrak kepada Biglia meski sama sekali belum dimainkan Giampaolo.

Baca Juga

Pasalnya, Marco Giampaolo percaya bahwa Biglia akan mendatangkan keseimbangan di lini tengah AC Milan. Dia akan mempercayakan posisi gelandang bertahan kepada mantan pemain Lazio tersebut.

Berkat alasan tersebut, Paolo Maldini dan Zvonomir Boban dikabarkan setuju untuk memberikan perpanjangan kontrak kepada Lucas Biglia.

AC MilanLucas BigliaLiga ItaliaMarco GiampaoloSepak Bola

Berita Terkini