x

Gara-gara Hujatan di Media Sosial, Bek Liverpool Pilih Tutup Akun Twitter

Rabu, 18 September 2019 21:32 WIB
Penulis: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya | Editor: Yohanes Ishak
Andrew Robertson (kanan) menjadi sasaran cemoohan fans Liverpool hingga membuatnya menutup akun Twitternya.

INDOSPORT.COM - Kekecewaan fans kepada pemain kini tak hanya disalurkan melalui teriakan diatas lapangan. Kali ini, beberapa penggemar Liverpool melayangkan kecaman kepada Andrew Robertson melalui media sosial dengan men-summon namanya.

Kecaman tersebut lahir atas tekel kerasnya yang berujung penalti bagi kubu lawan saat Liverpool bertandang ke markas Napoli. Pelanggaran yang dilakukan Robertson menjadi kan tuan rumah diunggulkan berkat eksekusi Dries Mertens.

Baca Juga

Atas kecaman yang dilayangkan kepada Andrew Robertson melalui media sosial, Kapten Timnas Skotlandia ini memilih menutup akun Twitter pribadinya. Seperti yang dilansir dari Daily Mail, hingga artikel ini dimuat, nama akun dari bek berusia 25 tahun ini tak dapat ditemukan di kolom pencarian.

Meski begitu, tekel keras yang dilancarkannya mendapat pembelaan dari sang pelatih, Jurgen Klopp. Menurut pelatih asal Jerman tersebut, anak asuhnya tak sepenuhnya bersalah dan pelanggaran tersebut terkesan kontroversial.

Baca Juga

Pada laga tersebut, Liverpool harus mengakui keunggulan tuan rumah 0-2 dari dua gol telat Napoli. Adapun pencetak gol bagi Partenopei dicetak oleh Dries Mertens pada menit 82 dan Fernando Llorente pada menit 90+2.

LiverpoolLiga ChampionsNapoliPenaltiDries MertensBola InternasionalAndrew RobertsonSepak Bola

Berita Terkini