x

Kalah di Derby Della Madonnina, Gelandang AC Milan Salahkan Laga Pertama

Senin, 23 September 2019 01:40 WIB
Penulis: Elizabeth Ayudya Ratna Rininta | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
Gelandang AC Milan, Lucas Biglia, menyatakan kekalahan mereka di Derby Della Madonnina kemarin akibat penampilan buruk timnya di laga pembuka Serie A Italia.

INDOSPORT.COM - Gelandang AC Milan, Lucas Biglia menyatakan kekalahan mereka di Derby Della Madonnina kemarin akibat penampilan buruk timnya di laga pembuka Serie A Italia 2019/20.

Rossoneri baru saja menderita kekalahan keduanya musim ini saat melawan rival sekotanya, Inter Milan. Skor akhir 0-2 membuat skuat asuhan Marco Giampaolo itu terjun bebas ke posisi 11 klasemen sementara.

Menanggapi performa minor timnya, Lucas Biglia mengaku AC Milan masih belum bisa menemukan ritme permainan yang baik sejak laga pertama Serie A musim ini.

Baca Juga

Saat itu, Biglia dkk harus menelan kekalahan kala bertandang ke kandang Udinese, Minggu (25/8/19). Gol semata wayang Rodrigo Becao membuat Milan pulang dengan tangan kosong.

"Latihan pramusim kami sangat positif, tapi kekalahan dari Udinese di laga pertama membuat keraguan dalam tim muncul. Kami harus lebih santai dan fokus ke depannya," kata Biglia seperti dikutip dari laman Football Italia.

Mantan pemain Lazio iti juga menyatakan bahwa AC Milan sudah mempunyai materi pemain yang bagus, namun adaptasi masih menjadi masalah utama.

Baca Juga

"Sebenarnya kami memiliki kualitas, namun beberapa pemain kami masih perlu untuk menyesuaikan diri dengan konsep-konsep yang diterapkan oleh pelatih seperti pressing dan penguasaan bola," ujar pemain berpaspor Argentina tersebut.

Penampilan AC Milan di laga pertama Serie A Italia memang bisa dibilang sangat mengecewakan. Walaupun klub peraih 18 scudetto itu menguasai jalannya pertandingan, mereka tak bisa melesatkan tembakan tepat ke gawang Udinese.

Selanjutnya di giornata kelima Liga Italia Serie A, AC Milan akan terbang ke Turin untuk menghadapi Torino pada Jumat (27/9/19) pukul 02.00 dini hari WIB.

Serie A ItaliaAC MilanInter MilanUdineseLucas BigliaDerby Della MadonninaLiga ItaliaBola Internasional

Berita Terkini