x

Torino vs AC Milan: Paqueta Menepi, Bonaventura Siap Unjuk Gigi

Rabu, 25 September 2019 21:28 WIB
Penulis: Elizabeth Ayudya Ratna Rininta | Editor: Yohanes Ishak
Gelandang AC Milan, Lucas Paqueta

INDOSPORT.COM - AC Milan akan kembali melakoni laga Serie A Italia musim 2019/20 giornata kelima melawan Torino, Jumat (27/9/19) dini hari WIB.

Setelah gagal mendapatkan poin penuh di Derby Della Madonnina pekan kemarin, skuat asuhan Marco Giampaolo akan bertandang ke Turin untuk melawan Torino.

AC Milan membawa skuat lengkap hanya minus gelandang kreatif asal Brasil, Lucas Paqueta. Pemain berusia 22 tahun itu menepi karena mendapatkan cedera otot saat melakoni latihan.

Baca Juga

Dilansir dari laman Football Italia, dengan absennya Paqueta, Marco Giampaolo diprediksi akan memasukan nama Giacomo Bonaventura yang saat ini sudah sembuh dari cedera panjangnya.

Seperti sobat INDOSPORT ketahui, Bonaventura mengalami cedera lutut parah sejak tahun lalu. Separuh musim 2018/19 ia habiskan untuk perawatan saja.

Jika besok Bonaventura diturunkan oleh Giampaolo, maka ini akan menjadi pertandingan resmi pertama yang dilakukan mantan pemain Atalanta tersebut sejak satu tahun lalu.

Baca Juga

Saat ini Rossoneri bercokol di posisi 11 klasemen sementara Serie A Italia 2019/20 dengan mengoleksi enam poin. Kemenangan akan menjadi angin segar untuk AC Milan yang berhasrat finis di posisi empat besar. 

Skuat AC Milan yang dibawa Marco Giampaolo untuk menghadapi Torino :
Donnarumma A, Donnarumma G, Reina; Calabria, Conti, Duarte, Gabbia, Hernandez, Musacchio, Rodriguez, Romagnoli; Bennacer, Biglia, Bonaventura, Calhanoglu, Kessie, Krunic; Borini, Castillejo, Leao, Piatek, Rebic, Suso

AC MilanTorinoGiacomo BonaventuraLiga ItaliaLucas PaquetaAC Milan News

Berita Terkini