x

Alexis Sanchez Cedera, Inter Milan Buru 3 Striker

Kamis, 17 Oktober 2019 18:32 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Yohanes Ishak
Logo Inter Milan.

INDOSPORT.COM - Klub Serie A Italia, Inter Milan dikabarkan sedang mengincar tiga striker sebagai pengganti Alexis Sanchez yang mengalami cedera.

Inter Milan harus menghadapi kenyataan pahit karena salah satu pemainnya, Alexis Sanchez harus absen panjang karena dibekap cedera.

Kabarnya Sanchez akan menepi dari lapangan sekitar tiga bulan. Hal itu terjadi karena pemain sepak bola asal Chile itu harus melakukan operasi untuk cedera pergelangan kaki.

Baca Juga

Sebagai informasi, Sanchez menderita cedera saat jeda internasional ketika dirinya membela Chile melawan Kolombia akhir pekan lalu.

Dilansir dari Calciomercato, akibat kehilangan Sanchez untuk beberapa bulan ke depan, Inter Milan berniat mendatangkan striker anyar di Januari 2020 mendatang.

Nerazzurri pun sudah memiliki tiga nama yang ingin didatangkan ke Giuseppe Meazza. Dua dari tiga nama dari incaran Inter Milan itu adalah mantan pemain mereka sendiri, yakni Zlatan Ibrahimovic dan Keita Balde.

Inter Milan mengincar Ibrahimovic karena sang pemain akan habis kontrak bersama LA Galaxy. Sedangkan Ketia Balde juga kabarnya tersedia untuk peminjaman dari AS Monaco.

Baca Juga

Kemudian, nama terakhir yang ingin direkrut oleh Inter Milan, yaitu Mario Mandzukic. Pemain sepak bola asal Kroasia itu sudah terbuang dari Juventus dan tak masuk skema Maurizio Sarri.

Akan tetapi, untuk mendapatkan Mario Mandzukic, Inter Milan harus berjuang keras. Meski tak terpakai di skuat Si Nyonya Tua, Mandzukic masih diminati oleh Manchester United dan terbaru AC Milan.

Mario MandzukicSerie A ItaliaInter MilanZlatan IbrahimovicAlexis SanchezKeita Balde DiaoLiga ItaliaSepak Bola

Berita Terkini