x

Suso Panen Kritikan dari Fans AC Milan, Stefano Pioli Beri Pembelaan

Minggu, 27 Oktober 2019 18:53 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
Suso dalam pertandingan AC Milan vs Lazio.

INDOSPORT.COM - Pelatih klub sepak bola Serie A Liga Italia AC Milan, Stefano Pioli membela anak asuhnya, Suso yang akhir-akhir ini panen kritikan dari fans Rossoneri.

Suso mendapatkan kritikan pedas dari fans AC Milan karena belum menunjukkan performa terbaiknya. Saat AC Milan ditahan imbang Lecce dengan skor 2-2 pekan lalu, Suso yang bermain menjadi starter tak mampu berbuat banyak.

Sehingga para fans AC Milan pun membuat tagar #SusoOut di media sosial Twitter. Bahkan usai laga tersebut, tagar Suso tersebut sempat trending di Italia.

Baca Juga

Melihat anak asuhnya mendapat kritikan pedas dari fans sendiri, Pioli kemudian memberikan pembelaan. Ia bahkan tak suka dengan ulah fans Milan yang memberikan kritikan kepada Suso.

"Suso? Kami tidak mengambil bagian dari media sosial, kami adalah sebuah klub sepak bola. Kami semua bekerja untuk meraih hasil terbaik. Ketika Anda menyerang pemain, Anda juga menyerang saya dan seluruh pihak di Milan," ucap Pioli dikutip dari La Notizia Sportiva.

Baca Juga

Sementara itu, Suso sendiri sepertinya masih akan dipercaya oleh Pioli untuk rutun sebagai starter di laga melawan AS Roma pada Senin (28/10/19) dini hari WIB.

AC Milan tentu saja menargetkan kemenangan demi memperbaiki posisinya di klasemen sementara Serie A Liga Italia. Namun, hal itu juga tak mudah karena AS Roma bakal bermain di publik sendiri dan mengincar kememangan usai di laga sebelumnya hanya bermain imbang melawan Sampdoria.

Serie A ItaliaAC MilanSusoStefano PioliLiga ItaliaSepak Bola

Berita Terkini