x

Antonio Cassano Sebut Satu Pemain yang Bisa Jadi Penyelamat AC Milan

Selasa, 5 November 2019 10:39 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Isman Fadil
Antonio Cassano, mantan pemain AC Milan

INDOSPORT.COM - Antonio Cassano ikut buka suara terkait terpuruknya AC Milan di musim ini. Ia bahkan memberikan masukan kepada mantan klubnya tersebut agar bisa bangkit kembali.

Seperti yang diketahui, AC Milan baru saja mengalami kekalahan pahit dari Lazio dengan skor 1-2. Bahkan kekalahan AC Milan itu tercipta di markas sendiri, yaitu San Siro.

Akibatnya rekor AC Milan yang tak pernah kalah dalam 30 tahun terakhir dari Lazio di San Siro pecah. Bahkan kekalahan ini semakin membuat Rossoneri terpuruk.

Baca Juga

Sejak era pelatih baru, Stefano Pioli AC Milan tak kunjung membaik. Buktinya dari empat pertandingan mereka hanya meraih satu kemenangan, sisanya menelan dua kekalahan dan satu hasil imbang.

Melihat kondisi ini, Antonio Cassano yang pernah berseragam AC Milan kemudian memberikan saran kepada mantan klubnya. Ia menegaskan bahwa Il Diavolo harus merekrut Zlatan Ibrahimovic yang bisa menjadi penyelamat.

"Ibrahimovic adalah satu-satunya harapan AC Milan untuk bangkit. Dia akan membuat rekan satu tim lebih baik. Dia juga akan membawa semangat ke skuat yang ada," ucap Cassano dikutip dari Calciomercato.

Baca Juga

Lebih lanjut, Cassano mengungkapkan jika AC Milan bersedia memberikan kontrak kepada Ibrahimovic sekitar satu setengah tahun, ia yakin bahwa pemain sepak bola asal Swedia itu akan menerimanya.

Sementara itu, berkat kelahan ini AC Milan masih tertahan di papan tengah Serie A Italia di posisi ke-11. Rossoneri mengumpulkan 13 poin dari 11 pertandingan yang sudah dilakoni.

Serie A ItaliaAC MilanZlatan IbrahimovicAntonio CassanoLiga ItaliaSepak BolaBerita Liga Italia

Berita Terkini