x

Jurgen Klopp Anggap Lawan Man City Bukan Ancaman untuk Meraih Gelar Liga Inggris

Selasa, 5 November 2019 00:59 WIB
Penulis: I Made Dwi Kardiasa | Editor: Juni Adi
Jurgen Klopp selaku pelatih Liverpool anggap laga Liga Inggris lanjutan melawan Manchester City tidak penting.

INDOSPORT.COM - Liverpool dipastikan bakal menghadapi Manchester City di pertandingan Liga Inggris 2019-2020 lanjutan, Minggu (10/11/19). Meski demikian Jurgen Klopp selaku pelatih The Reds nampak menganggap laga ini tidak penting.

Liverpool nampaknya tidak menganggap pusing laga ini dengan alasan ingin lebih fokus melawan Genk di matchday 4 Liga Champions pada Rabu (6/11/19). Klopp pun sempat menyatakan jika tidak terlalu peduli dengan hasil yang didapatkan The Citizen.

Baca Juga

"Saya tidak pernah berpikir tentang bagaimana hasil pertandingan Manchester City dan Aston Villa secara bersamaan. Saya tidak pernah berfikir kami harus menang disana karena mungkin kami bisa kalah minggu depan," ujar Klopp dilansir laman berita Liverpool Echo.

"Saya tidak pernah penasaran dengan hasil Liga Inggris dalam segala pertandingan kami. Itu bukanlah hal yang penting, yang utama kami bermain melawan Genk, lalu kai lanjutkan menjamu Manchester City," tutupnya.

Terlepas dari itu, Liverpool berhasil memperpanjang catatan apik tidak terkalahkan sepanjang Liga Inggris musim ini usai mengalahkan Aston Villa 2-1, Sabtu (2/11/19). Dua gol dari Andrew Robertson (87') dan Sadio Mane (94') sukses memenangkan laga tandang yang berlangsung di Villa Park.

Baca Juga

Secara kebetulan Manchester City juga telah menang di pekan yang sama usai mengalahkan Southampton dengan skor 2-1. Dua pemain unggulan The Citizen Sergio Aguero (70') dan Kyle Walker (86') mampu menang di laga kandang mereka.

Pertandingan melawan Manchester City nanti terbilang bisa menjadi ajang penting bagi Liverpool dimana hasil ini bisa menentukan apakah mereka bisa mendapat gelar sekaligus memutus kutukan Liga inggris.

LiverpoolManchester CityAston VillaJurgen KloppSergio AgueroLiga Primer InggrisSadio ManeLiga InggrisKRC GenkAndrew RobertsonSepak BolaBerita Liga Inggris

Berita Terkini