x

Saingi Inter, Juventus, dan Roma, AC Milan Incar Pemain Rp1 Triliun

Selasa, 5 November 2019 21:04 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
Klub sepak bola Serie A, AC Milan kabarnya tengah bersaing dengan Inter Milan, Juventus, dan AS Roma, dalam perebutan pemain seharga Rp1 triliun ini, yakni pemain Benfica, Florentino Luis.

INDOSPORT.COM - Klub sepak bola Serie A Liga Italia, AC Milan, kabarnya tengah bersaing dengan Inter Milan, Juventus, dan AS Roma, dalam perebutan pemain Benfica, Florentino Luis.

AC Milan memang sedang terpuruk di kompetisi Serie A Liga Italia. Meskipun pihak manajemen telah mengganti Gennaro Gattuso dengan Marco Giampaolo dalam posisi pelatih, tapi performa Rossoneri tetap memprihatinkan.

Bahkan, setelah mereka mengganti Giampaolo dengan Stefano Pioli pun tetap tidak membuahkan hasil yang memuaskan. Sejak debutnya, Pioli hanya mampu memberikan satu kali kemenangan bagi Milan. Sisanya, mereka imbang satu kali dan kalah dua kali.

Baca Juga

Oleh karena itu, manajemen Rossoneri mencoba untuk jor-joran di bursa transfer musim dingin (Januari) 2020. Setelah diisukan bakal mendatangkan Zlatan Ibrahimovic dari LA Galaxy, Luka Modric dari Real Madrid, dan lain-lain, sekarang muncul rumor baru bahwa mereka mengincar pemain Primeira Liga Portugal.

Melansir dari laman portal berita olahraga Sempre Milan, Rossoneri menaruh minat terhadap gelandang bertahan Benfica yang bernama Florentino Luis. Namun, mereka masih harus bersaing dengan tiga raksasa Italia lainnya, yaitu Inter Milan, Juventus, dan AS Roma.

Inter, Juventus, dan Roma sendiri saat ini memang tengah berlomba di posisi tiga besar Serie A Liga Italia. Sehingga, tidak mengherankan jika mereka ingin mendatangkan pemain berkualitas untuk lebih kompetitif dan mengamankan zona Liga Champions atau gelar juara Liga Italia.

Baca Juga

Akan tetapi, Benfica ternyata melabeli pemain mereka itu dengan harga yang sangat mahal, yaitu 70 juta euro atau sekitar Rp1 miliar. Ini tentu harga yang cukup berat bagi tim seperti Milan yang saat ini sedang menghindari jerat Financial Fair Play.

Florentino Luis sendiri baru memperkuat Benfica pada 1 Februari 2019. Bersama klub sepak bola tersebut di Primeira Liga Portugal musim ini, ia telah dimainkan enam kali, memiliki tingkat akurasi umpan 91%, melakukan intersepsi empat kali per laga, dan memiliki tingkat kesuksesan duel 55%.

Bursa TransferAC MilanInter MilanJuventusAS RomaBenficaStefano PioliSepak BolaAC Milan NewsBerita Bursa Transfer

Berita Terkini