x

Romagnoli Ingin Gattuso Kembali ke AC Milan

Rabu, 6 November 2019 14:50 WIB
Editor: Lanjar Wiratri
Bek tengah AC Milan, Alessio Romagnoli.

INDOSPORT.COM – Kapten AC Milan, Alessio Romagnoli, meminta pada Direktur Olahraga mereka, Paolo Maldini, jika tim menginginkan Gennaro Gattuso kembali sebagai manajer.

Marco Giampaolo dipecat dari AC Milan setelah hanya dapat bertahan 111 hari sebagai manajer. Pemecatan yang dilakukan oleh Milan tersebut adalah hasil dari empat kekalahan dari tujuh pertandingan awalnya sebagai manajer Milan.

Baca Juga

Kedatangan Pioli setelah era singkat Giampaolo juga tidak banyak membantu Milan melewati tren buruknya. Milan masih tetap menjalani performa buruk mereka.

Saat itu, banyak nama yang dikaitkan dengan tim asal kota Milan tersebut. Di antaranya adalah Andriy Shevchenko, Roberto Donadoni, Max Allegri, Luciano Spaletti, Gennaro Gattuso, dan Claudio Ranieri.

Baca Juga

Nama Gattuso sendiri seringkali dikaitkan untuk kembali menjadi arsitek AC Milan, walaupun musim lalu dirinya gagal membawa Milan untuk berada di peringkat empat besar.

Dilansir dari TeleLombardia, Romagnoli sempat berkomunikasi dengan Paolo Maldini setelah pemecatan Giampaolo dan meminta Gattuso agar kembali ke San Siro.

Baca Juga

Banyak sumber mengatakan jika hubungan antara Maldini dan Gattuso tidak terlalu baik musim lalu. Mungkin hal tersebut yang kemudian menjadi pertimbangan Gattuso untuk kembali melatih AC Milan.

Penulis: Bayu Wira Handyan.

AC MilanGennaro GattusoAlessio RomagnoliLiga ItaliaMarco Giampaolo

Berita Terkini