x

Sudah Diskusi dengan Jose Mourinho, Eriksen Siap Gabung Juventus Tahun Depan

Selasa, 3 Desember 2019 14:09 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
Klub sepak bola Serie A Liga Italia, Juventus, berpotensi besar untuk bisa sukses mendatangkan gelandang Tottenham Hotspur yang bernama Christian Eriksen.

INDOSPORT.COM - Klub sepak bola Serie A Liga Italia, Juventus, berpotensi besar untuk bisa sukses mendatangkan gelandang Tottenham Hotspur yang bernama Christian Eriksen, lantaran Jose Mourinho sudah mengijinkannya untuk hengkang.

Sejak bursa transfer musim panas 2019 yang lalu, Christian Eriksen memang santer dikabarkan ingin hengkang dari Tottenham Hotspur untuk mendapatkan pengalaman baru. Mendengar kabar itu, Real Madrid dan Manchester United langsung berebut untuk mendapatkan jasanya.

Akan tetapi, ternyata langkah tersebut gagal terwujud lantaran pelatih The Spurs saat itu, Mauricio Pochettino, masih menahannya untuk tetap di London utara. Meski demikian, sang pemain tetap bersikeras untuk angkat kaki dari klub Liga Inggris tersebut.

Baca Juga

Pada musim ini, ia kembali menjadi incaran. Namun, bukan hanya dari Real Madrid, melainkan juga dari dua raksasa Serie A Liga Italia, yaitu Juventus dan Inter Milan. Hanya saja, tampaknya hanya Madrid dan Juventus yang sangat serius untuk mendatangkannya pada bursa transfer musim dingin (Januari) 2020.

Melansir dari laman portal berita olahraga Sportsmole, Juventus atau Bianconeri memiliki peluang besar untuk mendapatkannya. Pasalnya, pelatih Tottenham saat ini yang bernama Jose Mourinho sudah mengijinkannya pergi. Ditambah lagi, klub asal Turin itu juga dikabarkan tidak akan mampu membeli Paul Pogba, yang merupakan incaran utama mereka, lantaran punya harga selangit.

Baca Juga

Sehingga, ada kemungkinan Juventus bakal berjuang mati-matian untuk mendapatkan Eriksen. Sementara itu, Real Madrid justru yang akan kembali mengejar Pogba dari Manchester United. Namun, ini hanya sebatas pandangan dari berbagai pihak. Sehingga, kenyataan bisa berbeda total.

Christian Eriksen sendiri telah memperkuat Tottenham Hortspur sejak 2013 yang lalu. Bersama klub sepak bola Liga Inggris tersebut, ia sukses mencetak 68 gol dan menyumbang 88 assists dari total 293 pertandingan yang ia jalani di semua kompetisi.

Real MadridJuventusTottenham HotspurChristian EriksenLiga ItaliaSepak BolaBerita Bursa Transfer

Berita Terkini