x

Jadwal Pertandingan Liga 1 2019 Hari Ini: Laga Penentuan Persija dan Badak Lampung

Minggu, 8 Desember 2019 09:35 WIB
Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
Jadwal pertandingan Liga 1 2019 hari ini akan menyajikan empat laga besar yang akan memanjakan para pencinta sepak bola nasional.

INDOSPORT.COM - Jadwal pertandingan Liga 1 2019 hari ini akan menyajikan empat laga besar yang akan memanjakan para pencinta sepak bola nasional.

Laga antara tuan rumah PSIS Semarang melawan Arema FC akan menjadi laga pembuka Liga 1 2019 hari ini. Kemenangan menjadi sebuah kewajiban untuk Laskar Mahesa Jenar agar bertahan di Liga 1 2020 mendatang.

Baca Juga

Sementara duel tuan rumah Persebaya Surabaya yang akan menjadi Bhayangkara FC juga patut untuk ditunggu. Terlebih, keduanya hanya terpaut dua poin di papan klasemen Liga 1 2019 sementara, dengan Bhayangkara unggul di posisi kelima dan Persebaya di posisi kesembilan.

Selanjutnya ada duel dua tim pesakitan, yakni tuan rumah Badak Lampung yang akan menjamu Persija Jakarta. Raihan tiga poin tentunya akan sangat berguna untuk kedua tim agar lolos dari ancaman degradasi.

Terakhir adalah pertandingan antara sang jawara, Bali United, yang akan menjamu tim tangguh, Persipura Jayapura. Keduanya akan bertanding pada pukul 20.30 WIB.

Baca Juga

Jadwal Liga 1 2019 hari ini, Minggu (8/12/19):

Persija JakartaPersipura JayapuraPSIS SemarangBali UnitedJadwal PertandinganLiga IndonesiaBhayangkara FCArema FCLiga 1Jadwal Pertandingan Hari IniBerita Liga 1

Berita Terkini