x

Secara Tak Langsung, Langkah AC Milan Ini Bakal Bikin Inter Milan Ketiban Untung di Januari

Senin, 30 Desember 2019 15:13 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
Klub sepak bola Serie A Liga Italia, AC Milan, kabarnya akan melakukan langkah yang membuat Inter Milan ketiban untung di bursa transfer musim dingin 2020.

INDOSPORT.COM - Klub sepak bola Serie A Liga Italia, AC Milan, kabarnya akan melakukan langkah yang bakal membuat Inter Milan ketiban untung di bursa transfer musim dingin (Januari) 2020.

Selama ini, Inter Milan memang santer diisukan ingin memboyong gelandang Manchester United yang bernama Nemanja Matic di bursa transfer Januari tahun depan. Hal ini dikarenakan pelatih mereka, Antonio Conte, merasa bahwa lini tengah skuat Nerazzurri itu butuh dibenahi.

Namun, ternyata, rival sekota Inter yang bernama AC Milan juga dikabarkan memiliki niat yang sama, yaitu merekrut Matic ke San Siro. Mereka menganggap sang pemain mampu untuk membantu Rossoneri kembali berjaya musim ini. Dengan situasi demikian, langkah Nerazzurri untuk mendapatkan incaran mereka itu jadi bertambah berat.

Baca Juga

Akan tetapi, seperti dilansir dari laman portal berita olahraga Sempre Milan, Rossoneri dikabarkan melakukan langkah yang bakal membuat rival sekota mereka itu untung. Langkah tersebut adalah mengurungkan niat untuk mendatangkan Matic dengan alasan usia sang pemain yang sudah tua  (31 tahun).

Ditambah lagi, mereka juga baru saja mendatangkan Zlatan Ibrahimovic yang sudah berusia 38 tahun. Karena hal ini, situs Sempre Milan menginformasikan bahwa klub Serie A Liga Italia itu tidak akan merekrut pemain yang telah berusia lebih dari 30 tahun lagi di bursa transfer musim dingin 2020.

Baca Juga

Jika rumor ini benar, maka secara tidak langsung, AC Milan membawa keberkahan bagi Inter Milan. Pasalnya, Nerazzurri jadi bisa lebih leluasa untuk memperjuangkan gelandang Manchester United itu bulan depan. Apalagi, saingan mereka dalam hal ini juga tak begitu banyak.

Nemanja Matic sendiri telah memperkuat Manchester United sejak 2017 yang lalu. Bersama klub sepak bola Liga Inggris tersebut, ia hanya mampu mencetak tiga gol dan menyumbang empat assists dari 95 pertandingan yang ia jalani di semua kompetisi. Prestasi buruk itu diperparah dengan perolehan 18 kartu kuning.

Manchester UnitedAC MilanInter MilanNemanja MaticLiga ItaliaSepak BolaAC Milan NewsBerita Bursa Transfer

Berita Terkini