x

Garuda Select Tampil Gemilang, Legenda Timnas Inggris: Mimpi Jadi Nyata

Minggu, 12 Januari 2020 14:45 WIB
Penulis: Martini | Editor: Indra Citra Sena

INDOSPORT.COM – Skuat Garuda Select baru saja menaklukkan tantangan pertama mereka di Italia, yakni beruji coba dengan Torino U-17 pada Rabu (08/01/20) lalu.

Dalam uji coba tersebut, Bagus Kahfi dkk. berhasil memetik kemenangan telak 3-0 atas tim Italia. Tak pelak, penampilan mereka menuai pujian tim pelatih.

Jebolan timnas Inggris sekaligus pelatih Garuda Select, Desmond Sinclair Walker, mengaku puas dengan peningkatan performa anak asuhnya.

Baca Juga

Pada sesi latihan, secara khusus ia menyanjung para pemain Indonesia yang cepat beradaptasi dan menerima materi selama menimba ilmu sepak bola di Inggris dan Italia.

“Pagi ini saya sangat bahagia. Saya merasa mereka berlatih dengan fantastis, tempo yang bagus, mereka mengumpan dengan sangat bagus,” sebut Des Walker seperti dilansir dari Mola TV.

Bahkan, eks penggawa Nottingham Forest itu juga mengaku bahagia melihat lonjakan kemampuan Bagus Kahfi dan penggawa Garuda Select lain, seakan mimpinya sudah menjadi nyata.

Baca Juga

“Semua ini ibarat mimpi seorang pelatih untuk melihatnya,” tukas pelatih 54 tahun tersebut.

Perjalanan Garuda Select tak sampai di sini saja. Mereka masih akan menerima tantangan berat, yakni menghadapi Juventus U-17 di Juventus Training Center, Italia, pada Kamis (16/1/20).

Mampukah Garuda Select meraih kemenangan kedua di Negeri Pizza sekaligus melebarkan sayapnya untuk bergabung dengan tim sepak bola Inggris dan Italia?

InggrisItaliaBola InternasionalBagus KahfiGaruda SelectBola IndonesiaDes Walker

Berita Terkini