x

Ini Kebutuhan Komposisi Pemain PSS Sleman Hadapi Liga 1 2020

Rabu, 22 Januari 2020 21:22 WIB
Penulis: Prabowo | Editor: Yohanes Ishak
Samsul Arifin (kanan) jadi salah satu pemain baru yang didatangkan PSS Sleman.

INDOSPORT.COM - PSS Sleman mulai memanaskan mesin menghadapi kompetisi Liga 1 2020. Tim Super Elang Jawa menggelar latihan perdana di Lapangan Yogyakarta Independent School (YIS), Sleman, sore kemarin.

Dipimpin pelatih kepala M Eksan, sekitar 20-an pemain mengikuti program latihan. Namun, beberapa personel merupakan penggawa Akademi PSS yang turut diajak berlatih.

Plt Manajer PSS, M Eksan menyebut manajemen berkomuniasi dengan calon pemain. Selain itu, pihaknya sudah memiliki gambaran jumlah skuat yang akan didafatarkan.

Baca Juga

"Ya seperti musim sebelumnya kita maksimalkan kuota 30 pemain. Selain senior, kan ada juga dari tim akademi yang kita promosikan," kata M Eksan, Rabu (22/01/20).

CEO PSS Sleman, Fatih Chabanto menyebut saat ini baru 19 pemain yang resmi berseragam PSS. Mayoritas merupakan penggawa musim lalu mulai Ega Rizki Permana, Asyraq Gufran, Bagus Nirwanto, Ikrham Milla, hingga trio asing Alfonso De La Cruz, Guilherme Batata, dan Yevhen Bokhasvili.

Baca Juga

Sementara baru lima pemain anyar yang berhasil didatangkan. Mereka Fitra Ridwan (Persija Jakarta), Samsul Arifin (Persela Lamongan), Artur Irawan (Badak Lampung), dan duo Kalteng Putra, Gede Sukadana dan Dandi Agustan.

"Kami terus berusaha menambah pemain sesuai kebutuhan pelatih. Targetnya pekan ini skuat sudah lengkap," ujarnya pelatih kepala klub Liga 1, PSS Sleman, M. Eksan.

PSS SlemanLiga IndonesiaLiga 1Berita Liga 1

Berita Terkini