x

Sudah Jatuh Tertimpa Tangga, Eks Liverpool Kebanyakan Dugem Hingga Dihukum Besiktas

Rabu, 5 Februari 2020 11:40 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
Loris Karius yang saat ini sedang menjalani masa pinjaman di Besiktas baru-baru ini dikabarkan ‘dihukum’ oleh raksasa Liga Turki itu akibat terlalu banyak dugem.

INDOSPORT.COM – Loris Karius yang saat ini sedang menjalani masa pinjaman dari Liverpool ke Besiktas baru-baru ini dikabarkan ‘dihukum’ oleh raksasa Liga Turki itu akibat terlalu banyak berpesta.

Dilansir dari givemesport, penjaga gawang yang terkenal akan aksinya di final Liga Champions musim 2018/19 lalu yang membuat Liverpool gagal juara tersebut saat ini seakan bangkit kembali. Bersama Besiktas, Karius yang dipinjam selama 2 tahun ini menjadi pilihan utama dan bermain sebanyak 61 kali penampilan sejak bulan Agustus tahun 2018.

Baca Juga

Tetapi, kebangkitan yang telah dia harapkan sejak tahun insiden blunder di final Liga Champions 2 musim lalu seakan kembali hangus, pasalnya penjaga gawang asal Jerman ini kembali melakukan beberapa kesalahan yang berujung gol dan membuat kans dirinya dipermanenkan Besiktas menjadi semakin kecil.

Selain beberapa blunder terbaru yang dia lakukan, ketidakcocokan Besiktas kepada Karius juga dikabarkan karena ternyata dirinya terlalu banyak pergi ke tempat dugem yang tentu saja mempengaruhi performanya di atas lapangan.

Tentu saja pilihan untuk pergi ke tempat dugem adalah pilhan yang buruk bagi seorang penjaga gawang yang sedang membangun reputasinya kembali.

Baca Juga

Atas hal tersebut, Besiktas dikabarkan enggan mempermanenkan jasa Karius dan memilih untuk mengembalikan dirinya ke Liga Inggris untuk bermain bersama The Reds lagi.

Itu juga berarti akan membuat dirinya bersaing dengan Alisson dan Adrian untuk memperebutkan tempat pertama di skuat utama Liverpool.

LiverpoolBesiktasLoris KariusLiga Inggris

Berita Terkini