x

Inter Akan Gunakan Jersey Khusus di Laga Lawan AC Milan

Minggu, 9 Februari 2020 12:14 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Nugrahenny Putri Untari
Klub Serie A Liga Italia, Inter Milan, bakal gunakan jersey khusus saat menghadapi AC Milan di Derby della Madonnina.

INDOSPORT.COM - Inter Milan bakal menggunakan jersey khusus saat mereka menjamu rival sekota, AC Milan, dalam laga bertajuk Derby della Madonnina, Senin (10/02/20) pagi WIB.

Inter akan bermain ngotot saat bertanding melawan AC Milan. Hal itu karena Nerazzurri membutuhkan kemenangan untuk menggeser Juventus yang baru saja kalah dari tim medioker, Hellas Verona.

Di sisi lain, AC Milan juga tak mau mengalah. Rossoneri mencari kemenangan demi menjaga asa memperebutkan tiket berkompetisi di Eropa musim mendatang.

Baca Juga

Oleh sebab itu, pertandingan antara Inter vs AC Milan akan berjalan panas dan memiliki tensi tinggi. Selain itu, di laga ini Inter juga akan memakai jersey khusus.

Dilansir dari akun Twitter resmi klub @Inter, Nerazzurri akan menggunakan sebuah jersey dengan patch khusus yang bertujuan mendukung China dari wabah virus Corona. Patch yang dipajang di lengan jersey tersebut bertuliskan 'Forza China'.

Baca Juga

Sementara itu, meski Inter Milan diunggulkan karena memiliki skuat dan posisi lebih baik di klasemen sementara Serie A Liga Italia dibandingkan Rossoneri, Nerazzurri tak boleh lengah.

Sebab, AC Milan saat ini sedang dalam tren yang menanjak karena adanya sosok Zlatan Ibrahimovic. Sosok Ibrahimovic sendiri diyakini bisa mengangkat mental dan kepercayaan diri para pemain AC Milan untuk bermain total dan meraih kemenangan.

Serie A ItaliaAC MilanInter MilanDerby MilanDerby Della MadonninaLiga ItaliaSepak BolaBerita Liga Italia

Berita Terkini