x

Pelatih Inter Bawa-bawa Gattuso Saat Bandingkan AC Milan dan Napoli

Kamis, 13 Februari 2020 09:31 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
Pelatih Inter Milan, Antonio Conte menyeret nama Gennaro Gattuso saat ia membandingkan AC Milan dengan Napoli.

INDOSPORT.COM - Pelatih Inter Milan, Antonio Conte menyeret nama Gennaro Gattuso saat ia membandingkan AC Milan dengan Napoli.

Inter Milan baru saja memainkan dua pertandingan berat melawan AC Milan dan Napoli. Hasilnya pun sangat berbanding terbalik.

Nerazzurri sukses melakukan comeback ketika berjumpa AC Milan di Serie A Italia dengan skor 4-2. Akan tetapi, Romelu Lukaku cs malah tumbang ketika menjamu Napoli dengan skor tipis 0-1 dala leg pertama semifinal Coppa Italia.

Baca Juga

Melihat hasil ini, Antonio Conte pun membeberkan perbedaan bermain antara AC Milan dengan Napoli. Ia pun menyeret nama  Gennaro Gattuso yang saat ini menjadi juru taktik Partenopei.

"AC Milan bermain dengan gaya yang lebih menyerang dengan ruang terbuka di kedua sisi. Tapi hari ini tidak ada ruang, karena Napoli bermain sangat taktis," ucap Conte dikutip dari Football Italia.

"Gennaro Gattuso sangat pintar untuk turun, menunggu, dan melakukan counter. Kami memiliki peluang dan jika hasilnya imbang itu sangat fair bagi kami," tambahnya.

Baca Juga

Antonio Conte menambahkan bahwa dirinya sadar INter Milan bukanlah tim yang sudah konsisten. Sehingga ia pun menegaskan kekalahan ini akan menjadi pelajaran penting bagi skuatnya untuk meningkatkan diri.

Atas hasil ini, langkah Inter Milan untuk melaju ke babak final Coppa Italia akan semakin berat. Sebab leg kedua nantinya akan dimainkan di kandang Napoli, San Paolo Stadion yang dijadwalkan pada 6 Maret 2020 mendatang.

AC MilanInter MilanAntonio ConteNapoliGennaro GattusoCoppa ItaliaLiga ItaliaSepak BolaBerita Liga Italia

Berita Terkini

Berita Terpopuler